Artist For WADEZIG!: Alfiandikid

Pencarian akan talenta ilustrator dengan karya mengagumkan tak pernah berhenti, dan satu nama yang kami ajak berkolaborasi kali ini yaitu Andy Eka a.k.a Alfiandikid. Ilustrasi buatannya hadir dalam ragam tema, dari karikatur, hingga penggambaran objek-objek aneh nan menyeramkan. Selain itu, penggunaan warna-warna mencolok jadi pembeda dan menjadikan karyanya menarik. Lebih lanjut, silakan telusuri laman Instagram-nya untuk melihat ilustrasi-ilustrasi yang pernah ia buat.

Pada edisi Artist For WADEZIG! ini, Alfiandikid menghadirkan ilustrasi berupa tiga zombie yang masing-masing memegang spray paint dan kuas, buku, dan bom molotov. Dibelakangnya terdapat latar bangunan yang hancur dengan asap mengepul seolah-olah telah terjadi kekacauan/perang di sana. Gestur ketiga zombie tersebut menyiratkan merekalah yang memenangkan perang tersebut dengan kepalan tangan yang diangkat ke udara.

Ilustrasi ini memberikan kesan perlawanan yang kuat. Bahwa apa yang diyakini haruslah diperjuangkan dengan segala daya dan upaya. Hal ini sejalan dengan tema Fight & Play, dan itu direpresentasikan dalam karyanya.

Untuk menyeimbangkan karakter kuat yang ditunjukannya, ilustrasi ini kami sandingkan dalam t-shirt warna kuning cerah. T-shirt ini memiliki spesifikasi material cotton combed 30’s dan aplikasi sablon raster. Dapatkan melalui WADEZIG! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000,-.

WADEZIG! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

img_0528

img_0532


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *