GOLDIE AS GOLDEN SUMMER Solo exhibition by Goldie.

GOLDIE AS GOLDEN SUMMER Solo exhibition by Goldie.

GOLDIE AS GOLDEN SUMMER

Solo exhibition by Goldie.

Sabtu, 2 Maret 2024 lalu mungkin akan menjadi waktu yang tidak bisa di lupakan oleh seorang Indri aka Goldie salah seorang graffiti artist yang telah melangsungkan solo exhibition pertamanya yang di bidani oleh greedy dust berlangsung di fragment project Bandung.

Karakter goldie di pameran ini hadir dalam beragam medium mulai dari Kanvas, Wood Cut, Keramik dan satu buah box videotron yang menampilkan animasi karakter Goldie yang cukup menyita perhatian. 

Goldie as golden summer menjadi sebuah proses explorasi karya seorang Goldie yang biasanya menggunakan tembok jalanan sebagai media untuk berkarya lalu berubah menggunakan media-media yang normal hadir di sebuah galeri pamer, dalam karyanya goldie selalu menghadirkan karakter seorang peri yang lucu dan menyenangkan.

Selain menampilkan karya dari Goldie pameran Goldie as golden summer juga menggandeng beberapa penampil Band untuk memeriahkan openingnya seperti Dongker,Ample, Slumbers, Lucy meets dopamine serta mengajak Fland untuk menjadi kolabolatornya pada saat Live Painting, ada juga pop up zine dari Kape Mart dan untuk acara pamungkas Goldie as golden summer membuat sebuah workshop t-shirt painting dan Artist Talk.

Goldie As Golden Summer

Documentation Exhibition by Goldie

 

Back to blog

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.