Kaleidoskop 2016: Produk Terbaik WADEZIG!

Tahun 2016 yang akan segera berlalu menyisakan banyak kenangan menyenangkan. Salah satunya tentang pengembangan produk, banyak produk baru yang belum pernah kami rilis sebelumnya berhasil diwujudkan tahun ini. Ide-ide yang menumpuk di kepala berhasil diaktualisasikan dalam bentuk nyata. Disamping itu, produk-produk yang telah jadi ciri khas tak luput dari pembaruan di sana-sini. Dari aksesoris hingga t-shirt, topi hingga jaket, kami ajak kalian melihat produk-produk terbaik dari 2016.

1. Rollerbag

IMG_7840

Kebutuhan akan tempat penyimpanan yang kompatibel bagi peralatan menggambar seperti pensil, kuas, spidol, pisau palet, dll, adalah salah satu alasan kami menghadirkan produk ini. Dirilis bulan Agustus, tas ini dikonstruksi dari material canvas yang bisa dilipat menjadi tiga bagian. Memiliki sembilan slot khusus dan satu slot dengan ritsleting.

2. Dad Hat

Topi yang sempat populer di era 90-an ini kembali digandrungi di tahun 2016. Dan untuk pertama kalinya, tepatnya di bulan Juni, dad hat edisi perdana lahir. Dirilis dalam warna coklat dan khaki, topi ini langsung menjadi hits.

3. Windrunner

img_9403

Budaya running yang sedang digandrungi kami respon dengan merilis jaket windrunner. Dikonstruksi dari material nylon, windrunner bernama “Psycho Neon” ini hadir dalam warna hijau terang. Pemilihan hijau terang sebagai warna dominan bukan tanpa alasan, dimaksudkan untuk ‘deteksi dini’ dan melindungi pelari. Warna terang membuat orang-orang sekitar pelari lebih awas, terlebih jika lari dilakukan di fasilitas umum atau jalanan.

4. Authentic Leather Wallet

Dompet merupakan salah satu target tahun ini yang harus mendapatkan perhatian lebih. Karenya, kami merilis sebuah dompet bermaterial kulit asli yang hanya dibuat 60 pcs saja.  Berbeda dari umunya, dompet ini bergaya unfinished dengan artwork tipografi yang di embossed. Setiap item dilengkapi dengan box khusus dan nomor untuk menandakan eksklusifitasnya.

5. 5 Panel Hat

Topi yang memliki lima bagian panel ini kami hadirkan di bulan November. Jadi spesial karena aplikasi patch yang bisa disesuaikan pemasangannya. Tak tanggung-tanggung, tiga patch kami hadirkan bersama dan merupakan satu paket penjualan. Jadi, kamu bisa menampilkan gaya yang berbeda-beda meskipun dengan satu topi, tinggal pilih saja patch mana yang akan digunakan. Ini merupakan bagian dari capsule collectionInterstellar Coallition“.

6. Bomber Jacket

img_1140

Satu lagi bagian capsule collectionInterstellar Coallition” yang spesial, jaket bomber. Jaket yang identik dengan para pilot ini memiliki mateial taslan dengan lapisan dacron agar hangat ketika digunakan. Kompartemen lainnya berupa dua saku samping, satu saku pensil di bagian lengan dengan ribbon merah.

7. Collage Foldable & Fleece

Tas Collage sudah menjadi penanda bagi kami sejak lama, dan tahun ini kami melakukan modifikasi terhadapnya. Ada dua kali perubahan yang terjadi, pertama kami membuatnya dalam material nylon yang bisa dilipat menjadi pouch kecil. Kedua, dibuat dalam material fleece yang umum digunakan untuk sweater. Hasilnya sangat menggembirakan, dan menjadi pemicu untuk pengembangan produk lainnya.

8. Sweater With Buff Compartment

Lahirnya sweater dengan buff ini berawal dari ide untuk menghadirkan produk yang mutifungsi. Edisi pertamanya telah sukses tahun 2015 silam, edisi kedua lahir dengan pembaruan warna dan desain. Perpaduan warna biru navy dan abu-abu ditambah logo twist di bagian dada menghadirkan kesan gelap dan misterius. Fungsi sebagai penghangat tubuh semakin lengkap dengan adanya buff yang melindungi bagian leher, hidung, dan mulut.

9. Sweat Shortpants

Gaya sporty tak pernah lekang oleh waktu, begitupun di 2016. Budaya running atau jogging digemari kembali, disempurnakan dengan sneakers berbobot ringan. Untuk meresponnya, kami menghadirkan shortpants yang dibuat dari material baby terry bergaya unfinished.  Memiliki warna biru two-tone, celana pendek ini adalah jawaban untuk tetap membuatmu santai.

Jadi, produk WADEZIG! mana yang kamu punya di tahun ini, Crowds?

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *