Konser Yang Wajib Diantisipasi Tahun 2017

Tahun 2017 akan diramaikan oleh berbagai konser dan festival musik berskala internasional. Dari penyanyi solo, band, hingga DJ, terkonfirmasi datang dan akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Tercatat, sampai pertengahan tahun jadwal konser yang akan berlangsung bisa dikatakan banyak. Berikut adalah konser dan festival yang wajib diantisipasi tahun ini.

1. Bryan Adams

Bryan Adams live in Jakarta. Foto/whatsnewjakarta.com

Pada 16 Januari 2017, penyanyi asal Kanada, Bryan Adams, akan melangsungkan konser di Grand Ballroom The Ritz-Carlton pacific Place, Jakarta. Konser ini merupakan rangkaian tour album terbarunya,“Get Up”. Jangan lewatkan konser ini jika kamu penyuka hits “(Everything I Do) I Do It For You”.

2. Warpaint

Warpaint live in Jakarta. Foto/eventbanget.com

Untuk pertama kalinya, grup indie rock yang beranggotakan empat wanita, warpaint, akan menggelar konser di Indonesia pada 17 Februari 2017. Grup yang berdiri tahun 2004 ini baru saja merilis album ketiga mereka bertajuk “Heads Up”. Dan konser ini adalah rangkaian tour album baru tersebut. Selain Warpaint, tiga band lokal didapuk sebagai supporting act yaitu Kimokal, Diocreatura, dan Troü.

3. Armin van Buuren

Armin Van Buuren Embrace World Tour. Foto/Globalevent.co

Disc Jockey (DJ) asal Belanda, Armin van Buuren, akan berkunjung ke Indonesia pada 31 Maret 2017 dalam rangka tour bertajuk Armin Only “Embrace”. Direncanakan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Armin akan memainkan set solo dari album terbarunya, Embrace.

4. The Moffats Reunion Concerts

The Moffats live in Jakarta. Foto/Allevents.in

Grup pop-rock era 90’an, The Moffats, akan melakukan reuni untuk sebuah konser bertajuk “The Farewell Tour”. Dalam kesempatannya ini, mereka akan melangsungkan konser di Jakarta pada 19, 20 Februari, dan Bali 25 Februari. Bagi yang rindu penampilan mereka, jangan lewatkan konser mereka. Karena bisa jadi inilah kesempatan terakhir menyaksikan grup ini dalam satu panggung bersama.

5. Java Jazz

Java Jazz Festival yang memasuki tahun ke-13 penyelenggaraan, kali ini akan digelar pada 3, 4, dan 5 Maret 2017. Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, penyelenggara telah menyiapkan line-up musisi internasional seperti Daniela Schachter, Arturo Sandoval, DW3, Incognito, Bebel Gilberto, dll. Sedangkan musisi lokal diwakili Tulus, Andien, Afgan, Yura Yunita, Kunto Aji, Hi-Vi!, dan masih banyak lagi. Menariknya, gelaran ini juga mengundang artis lintas genre seperti hip-hop yang diwakili Naughty By Nature.

6. Hammersonic Festival

Festival tahunan yang menghadirkan band-band cadas internasional ini sudah menentukan tanggal show-nya yaitu 7 Mei 2017. Dilansir dari laman web hammersonic.com, line-up yang akan tampil diisi nama besar seperti Megadeth, Whitechapel, The Black Dahlia Murder, Earth Crisis, Northlane, dll. Bang!

Konser mana yang akan kamu datangi tahun ini Crowds?

 


One reply on “Konser Yang Wajib Diantisipasi Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *