10 Orang Penting Di Dunia Streetwear Yang Aktif Di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini. Banyak kalangan menggunakan instagram untuk berbagai keperluan, dari yang sekedar mengabadikan momen-momen penting, hingga digunakan sebagai sarana promosi.  Begitupun dunia fashion, streetwear khususnya,  hampir setiap brand memiliki akun intsagram resmi untuk memajang foto produk-produknya.

Berbicara mengenai brand dan instagram, mari kita lebih mengenal orang hebat di balik beberapa brand dunia melalui akun instagramnya. Apa yang ia posting? Bagaimana kehidupan pribadinya? Berikut kami hadirkan founder, store owner, creative director, designer, dari berbagai brand dunia yang juga aktif di media sosial instagram.

1. Alex James

Clip_14

Akun Instagram: @ayejames

Followers: 3,888

Posts: 3,134

Alex James merupakan salah satu expert yang memiliki beberapa koleksi vintage seperti t-shirt RUN DMC rilisan lama, topi Nirvana, hingga berbagai sportswear vintage. Ia juga merupakan salah seorang Creative Director di brand streetwear Publish. Follow saja akun instagramnya, karena kamu bisa menemukan foto-foto mengagumkan, dari t-shirt langka hingga gear bajakan yang ia post.

2. Jeff Staple

Clip_15

Akun Instagram: @jeffstaple

Followers: 89,877

Posts: 3,704

Pemilik dari The Reed Space dan Staple Design ini sering mendokumentasikan segala sesuatu melalui instagram. Selain itu, ia kadang memposting penampakan burung merpati, dari yang asli hingga artwork, terang saja karena burung merpati merupakan logo bagi brandnya, Staple Pigeon. Dia juga sering memberikan sneek peak dan event-event melalui akun instagramnya.

3. Greg Selkoe

Clip_16

Akun Instagram: @selkoe

Followers: 10,710

Posts: 1,258

CEO Karmaloop ini masih menyempatkan bermain instagram di sela-sela kesibukannya. Dalam akunnya ia memposting kegiatan amal, kesibukan di kantor Karmaloop, hingga konser.

4. Ruslan V Karablin

Clip_17

Akun Instagram: @ssur

Followers: 53,920

Posts: 2,597

Instagram feed-nya penuh dengan foto-foto humor, dan beberapa foto pemandangan kota yang ia sebut rumah. Tentunya, gear dari SSUR tak luput mengisi posts instagramnya.

5. Nigo

Clip_18

Akun Instagram: @nigoldeneye

Followers: 214,282

Posts: 43

Meskipun memiliki jumlah posts sedikit, tetapi Nigo telah memiliki akun instagram sejak tahun 2012. Mantan pemilik A Bathing Ape sekaligus otak di balik brand Human Made ini sering membagikan postingan makanan, foto bersama sahabatnya Pharell Williams, travelling, serta banyak aksesoris keren.

6. Keith Hufnagel

Clip_19

Akun Instagram: @keithhufnagel

Followers: 93, 997

Posts: 1,351

Tetap update segala hal mengenai brand HUF dengan mem-follow otak kreatif dibaliknya, Keith Hufnagel. Disini, kamu bisa memukan postingan HUF gear, kode promo, hewan lucu, karya street art, dan sesekali wanita dengan bikini.

7. Bobby Hundreds

Clip_20

Akun Instagram: @bobbyhundreds

Followers: 159,925

Posts: 2,623

Postingan di instagramnya beberapa berupa flicks dari orang-orang dan tempat yang ia kunjungi. Lebih dari itu ia banyak memberikan original artwork dari desain The Hundreds di akun instagramnya.

8. Shawn Stussy

Clip_21

Akun Instagram: @shawnstussy

Followers: 16,156

Posts: 733

Founder dari Stussy ini memiliki banyak hal unik di instagramnya. Shawn yang gemar surfing kadang memposting aksinya memecah ombak lautan, terdapat juga foto yang memperlihatkan koleksi papan surfing, artwork, sneaker, hingga koleksi Stussy. Selain itu, foto-fotonya memiliki frame dan filter yang khas.

9. Ben Hundreds

Clip_22

Akun Instagram: @benhundreds

Followers: 54,006

Posts: 1,096

Saudara dari Bobby Hundreds yang bersama-sama menjalankan The Hundreds ini memiliki akun instagram dengan foto-foto menarik. Dari foto makanan, gear The Hundreds, event promo, artwork, hingga foto lookbook.

10. Benny Gold

Clip_23

Akun Instagram: @bennygold

Followers: 67,938

Posts: 6,024

Benny Gold merupakan seorang graphic designer yang juga memiliki brand dengan signature namanya. Uniknya, dalam satu akun instagram ia menggabungkan promosi mereknya dengan kehidupan sosialnya. Jangan heran kalau kamu tiba-tiba menemukan foto anak Benny terpampang di akunnya, atau foto ketika ia mengerjakan artwork.

Kamu juga bisa mem-follow akun instagram @wdzg untuk setiap update info terbaru dari kami.

Referensi

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *