4 Produk Unggulan Koleksi “November 2nd Drop”

Pada koleksi yang kami rilis pertengahan November silam terdapat 35 produk yang hadir dengan bentuk dan ciri khasnya masing-masing. T-shirt grafis, sweater, jaket, sampai dompet dan aksesoris semua lengkap. Jika kamu bingung menentukan mana yang harus dimiliki berikut kami berikan panduannya.

  1. Jaket Harrington Hangover Green

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Jaket Harrington bernama Hangover wajib kamu miliki karena menawarkan sesuatu yang elegan sekaligus fungsional. Jaket hadir dengan material taslan warna hijau dan puring dalam motif tartan atau kotak-kotak. Begitu khas dan otentik seperti model harrington klasik. Kala musim hujan tiba seperti akhir-akhir ini dan cuaca menjadi dingin, hangatkan dirimu dengan jaket ini.

  1. Botol Tumbler

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Jika kamu kolektor produk aksesoris Wadezig! jangan sampai terlewat koleksi botol minum bernama “Font Tumblr Black #2” dan “Twist Tumblr Red”. Dua botol ini merupakan penyempurnaan dari edisi sebelumnya, dengan kapasitas lebih besar dan bentuk yang lebih elegan. Sentuhan warna doff menampilkan kesan bold dan kokoh serta grafis yang terlihat lebih menonjol.

  1. Sweater Hoodie Diversion

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Hoodie “Diversion” hadir dengan grafis parodi yang mungkin sudah tidak asing lagi bagimu. Sweater bermaterial fleece warna abu-abu ini memberi kesan sporty. Sangat pas menemanimu berolahraga di Minggu pagi atau sekedar jalan-jalan di car free day. Sweater ini tersedia hingga ukuran XXL.

  1. T-shirt Edisi Spesial “The Art of Jerusalem”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Dua t-shirt edisi spesial ini merupakan realisasi dari kompetisi desain “The Art of Jerusalem” yang diselenggarakan September silam. Artwork yang disematkan merupakan juara favorit kompetisi ini, mereka menampilkan Jerusalem dengan ciri khasnya masing-masing.

Apa produk favoritmu di koleksi “November 2nd Drop” kali ini, Crowds? Tulis di kolom komentar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *