5 Crowds’ Choice Music Clips

Siapa sih yang ga suka musik? Sepertinya semua orang pasti menyukai musik untuk berbagai alasan. Musik seringkali bisa menjadi mood booster kita dalam berbagai situasi. Video Friday kali ini membahas 5 video klip pilihan Crowds via Twitter. So, buat kalian penggemar Katy Perry, Eminem, Rihanna, 30 Seconds to Mars, Pitbull, Kesha, dan Pink wajib pantengin Video Friday kali ini! Selamat menikmati!

1. Katy Perry – Dark Horse ft. Juicy J

Katy Perry baru-baru ini menimbulkan kontroversi dengan video klip terbarunya yang berjudul Dark Horse. Ada lebih dari 65.000 orang menandatangani petisi di situs change.org yang berisi protes terhadap video klip Katy Perry karena menampilkandan “pembakaran” kalung berlafaz Allah. Video klip ini sekarang sudah diedit dan kita tidak bisa lagi melihat kalung kontroversi itu. Tidak diketahui siapakah yang mengeditnya, apakah pihak Youtube sendiri ataukah permintaan dari label Katy Perry. Petisi itu dibuat pertama kali oleh seseorang yang bernama Shazad Iqbal. Terlepas dari kontroversi itu, harus diakui video klip Dark Horse memang bagus dari sisi efek visual dan konsepnya. Video yang diupload pertama kali pada tanggal 20 Februari itu kini telah ditonton sebanyak lebih dari 88 juta kali. Tonton video klipnya di bawah ini Crowds!

)

2. Eminem – The Monster (Explicit) ft. Rihanna

Eminem berduet dengan Rihanna dalam lagu “The Monster”, video klip lagu ini dipublish pada bulan Desember 2013. Lagu ini diambil dari album studio kedelapan Eminem bertajuk The Marshall Mathers LP 2. Lagu ini ditulis oleh Marshall Mathers, Jon Bellion dan Bebe Rexha. “The Monster” menandai kolaborasi keempat antara Eminem dan Rihanna yang sebelumnya berduet dalam lagu “Love the Way You Lie” (2010), dan “Numb” (2012). Dalam lirik lagu ini, Rihanna terlihat mengatasi setan dalam batinnya, sedangkan Eminem merenungkan efek negatif dari ketenarannya. “The Monster” telah berhasil masuk berbagai chart di seluruh dunia, berada di top chart di dua belas negara termasuk Australia, Kanada, Perancis, Irlandia, Selandia Baru, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.

)

3. 30 Seconds To Mars – Kings And Queens

Kings and Queens adalah lagu dari band rock Amerika, 30 Seconds to Mars yang masuk dalam album studio ketiga mereka yang bertajuk This Is War (2009). Lagu ini ditulis oleh sang vokalis Jared Leto. Video musik ini ingin menyampaikan pesan sadar lingkungan dengan menampilkan perjalanan malam hari menggunakan sepeda dari pusat kota Los Angeles ke Santa Monica Pier. Dalam scene lain video ini, 30 Seconds to Mars bermain musik di tepi tebing di Griffith Park menghadap ke pusat kota Los Angeles. Pada akhir video, ditampilkan credit title orang-orang yang terlibat dalam pembuatan video ini. Keren banget video ini Crowds!

)

4. Pitbull feat Ke$ha – Timber

“Timber”, sebuah lagu rapper Amerika, Pitbull yang berduet dengan Kesha. Lagu ini dirilis pada tanggal 7 Oktober 2013, sebagai lead single album Pitbull yang bertajuk Meltdown. Lagu ini diproduksi oleh Dr Luke, Cirkut, dan Sermstyle. Dalam lagu “Timber” ini kita mendengar permainan harmonika dari Paul Harrington dari Rockwall, Texas. “Timber” memuncak di nomor satu di Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut, dan juga menduduki puncak tangga lagu di Kanada. Timber menjadi single nomor satu untuk delapan minggu berturut-turut di negara asal Justin Bieber tersebut. Penggemar Pitbull atau Kesha? Harus dengerin lagu yang catchy ini!

5. Pink – Raise Your Glass

Siapa penggemar Pink? Single terbaru dari Pink “Raise Your Glass” ini dirilis sebagai single utama dari album kompilasi pertama Pink yang bertajuk “Greatest Hits…So Far!” Lagu ini juga untuk merayakan dekade pertama sejak debut Pink pada tahun 2000 dan didedikasikan untuk fansnya yang telah mendukung dirinya selama bertahun-tahun. Lagu ini dirilis pada Oktober 2010 oleh LaFace Records dan RCA Records dan terbilang sukses dari segi kritik dan komersial. Lagu ini diakui oleh sebagian besar kritikus musik dan digambarkan sebagai lagu party dan mencapai Top 10 di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat. Lagu ini ditulis oleh Pink, Max Martin dan Shellback. Gimana menurut kalian lagu terbaru Pink ini?

Dari kelima video klip di atas, video klip mana sih yang jadi favorit kalian, Crowds?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *