5 Film Terlaris Sepanjang Masa.

Via screenrant.com
Film merupakan ladang bisnis yang bisa menghasilkan uang yang sangat besar. Baik itu dari pendapatan tiket bioskip hingga sponsor. Maka tak jarang perusahaan film pun berlomba-lomba memproduksi film yang mampu menarik minat banyak penonton, dan mendapatkan hasil keuntungan yang sangat besar dari menghasilkan film tersebut.
Dari begitu banyaknya film yang diproduksi mulai dari abad 20 hingga 21 sekarang, 5 film ini mampu mendapatkan keuntungan yang sangat besar, dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Di #VideoFriday kali ini kami akan tampilkan urutannya. Film apa saja nih, Crowds?
  1. Avengers: Infinity War (2018)
Total Pendapatan: Rp. 28,7 triliun
Film superhero dari Marvel menjadi salah satu tontonan yang sangat wajib ditonton dan dalam 100 list film terlaris sepanjang masa pun film superhero dari Marvel mampu mendominasi dengan berbagai filmnya, seperti Black Panther, Iron Man 3, Captain America: Civil War. Begitupun Avengers: Infinity War yang meraup keuntung sebesar 28,7 triliun dan menjadi film terlaris kelima sepanjang masa.
  1. Star Wars: The Force Awakens (2015)
Total Pendapatan: Rp. 29 triliun
Sama halnya dengan Avengers, Star Wars merupakan film fantasi yang memiliki banyak penggemar, dan penayangannya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Dari begitu banyaknya serial Star Wars, film Star Wars: The Force Awakens masuk dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Dengan meraup keuntungan sebesar 29 triliun.
  1. Titanic (1997)
Total Pendapatan: Rp. 30,63 triliun
Titanic merupakan film dari abad 20 yang masih bertahan dalam film terlaris sepanjang masa. Bisa dikatakan, semua pecinta film pasti pernah menonton film mengenai bencana tenggelamnya kapal Titanic dan kisah asmara Jack dan Rose ini. Dan bayangkan di tahun 1997 film ini telah berhasil meraup keuntungan 30,63 triliun dan kini menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa.
  1. Avatar (2009)
Total Pendapatan: Rp. 39 triliun
Bertahan selama 10 tahun menjadi film terlaris sepanjang masa membuat Avatar memiliki keuntungan yang sangat fantastis. Film fantasi ilmiah ini di masanya sangat digandrungi, karena mampu menghadirkan cerita yang unik dengan menjadi film pertama yang menggunakan teknologi 3D juga dengan nuansa yang sentimental. Film Avatar sendiri akan memiliki sekuel di tahun 2021 nanti, dan pasti sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta film seluruh dunia.
  1. Avengers: Endgame (2019)
Total Pendapatan: Rp. 39,85 triliun
Film sekuel terakhir dari serial The Avengers ini, merupakan film yang sedang banyak diperbincangkan oleh seluruh pecinta film dunia, khususnya Indonesia. Avengers: Endgame beberapa hari yang lalu berhasil menggeser posisi Avatar dari tahtanya sebagai film terlaris sepanjang masa. Sebelum melakukan perilisan ulang, Endgame ada di posisi kedua di bawah Avatar. Dan tidak akan mungkin melewati Avatar hingga film tersebut turun layar. Namun setelah melakukan perilisan ulang dengan tambahan deleted scenes dan tribut untuk Stan Lee sejak 12 Juli lalu, akhirnya Avengers: Endgame berhasil mengungguli Avatar sebagai film dengan pendapatan tertinggi di dunia.
Itulah Crowds, film-film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan tertinggi didunia, apakah kamu pernah menonton salah satunya? Beri kami komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *