All About Graffiti Caps; Tips & Tutorial

Caps atau actuator merupakan salah satu partikel penting dalam pembuatan suatu graffiti. Karena adanya caps, keluaran cat pada kaleng aerosol bisa disesuaikan. Selain itu, caps berfungsi juga untuk menentukan seberapa tebal garis yang akan dibuat. Dengan jenis caps yang bermacam-macam kamu bisa menentukan ingin seperti apa graffiti yang kamu buat. Nah, karena bermacam-macamnya jenis caps, edisi #VideoFriday kali ini kami ingin mengulas seperti apa macam caps itu beserta sedikit tutorialnya. Untuk perkenalan awal, sebelum melihat videonya di bawah ini terdapat gambar bentuk serta nama caps yang biasa digunakan dalam pembuatan graffiti.

Screen Shot 2013-09-20 at 5.31.53 PM

 Menggunakan Graffiti Caps

Caps biasanya di jual terpisah dengan cat aerosolnya. Hal yang harus diperhatikan adalah cara memasang caps pada kaleng aerosol secara benar. Video di bawah ini akan menjelaskannya.

Jenis-Jenis Graffiti Caps

Video ini akan menjelaskan tentang perbedaan tiap-tiap caps.

Montana Spray Caps

Selain mengeluarkan cat aerosol, Montana pun membuat caps khusus graffiti. Untuk caps Montana biasanya di labeli dengan level 1-6 dan dijual dalam bentuk paket seperti yang tersedia di Wadezig! Offline Store. Dalam paket tersebut kamu bisa mendapatkan bermacam-macam caps.

Menggunakan Fat Caps

Fat caps biasanya digunakan untuk membuat garis yang tebal.

Membersihkan Caps Setelah Digunakan

Setelah caps digunakan pasti banyak cat yang menempel, untuk membersihkannya silahkan lihat video di bawah ini.

So, gimana Crowds sudah tidak bingung kan memilih caps untuk kebutuhan graffiti kalian? Wadezig! pun menyediakan caps yang bisa kamu dapatkan di Wadezig! Offline Store Jl. Sultan Agung No.7 Bandung. Sampai jumpa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *