Artist for Wadezig!: Judas

Mengawali rilisan Desember, kami memiliki sesuatu yang spesial yaitu edisi teranyar Artist for Wadezig!. Sekedar mengingatkan, edisi ini hadir sebagai wadah bagi talenta seniman/artist muda menumpahkan imajinasi terliarnya. Sekaligus jawaban akan luapan ekspresi-ekspresi yang tidak tersuarakan. Artwork-artwork mengagumkan kami pilih untuk kemudian dituangkan di t-shirt. Kami bawa karya mereka ke tingkat berikutnya, dikenalkan sekaligus diapresiasi lebih.

Kali ini kami berkolaborasi bersama Judas, ini merupakan kali kedua baginya membuat edisi Artist for Wadezig!. Edisi pertama kolaborasi kami bersama Judas bisa kamu lihat di sini.

Pada kesempatan ini Judas menggambarkan seekor serigala yang sedang mengendarai mobil big foot. Mobil tersebut tampak melaju kencang dan menggilas apapun disekitarnya. Kepulan asap, debu, serta botol-botol beterbangan adalah efek dari aksi serigala tersebut. Terlihat sedikit kekacauan memang, tetapi serigala tersebut tidak peduli dan terus melaju.

Penggambaran ini memberikan kesan penuh determinasi, gairah, dan semangat menggebu-gebu khas generasi muda. Luapan ekspresi dan hasrat yang berapi-api jadi maksud yang ingin disampaikan pembuatnya.

Artwork ini kami cetak di t-shirt warna hitam material cotton combed 30’s. Grafis tercetak di bagian depan, dan di bagian pundak dalam terdapat signature Artist for Wadezig! dan nama pembuatnya sebagai apresiasi untuk kolaborasi ini.

Edisi Artist for Wadezig!: Judas tersedia melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga IDR 134.000,-. Kamu bisa memesannya di tautan ini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *