‘BARBUK’ Solo Exhibition by TUTU

FB_piece

GARDUHOUSE mempersembahkan :

BARBUK
solo exhibition by  TUTU

Pembukaan:

Sabtu, 7 Maret 2015 | 19.00 wib – selesai

Live Musik :

FunkBox Record

Pameran:
7 – 21 Maret 2015
11.00 – 21.00 wib

di GARDU HOUSE Gallery
@carburatorsprings
Jl Rc Veteran Raya No 13
Gang H Ropiah / Route 66
Tanah Kusir Jakarta Selatan
garduhose@gmail.com
08569881965

Gratis!
***
Mengawali tahun 2015, GARDU HOUSE  Gallery Mencoba mengajak Age Airlangga atau yang lebih di kenal dengan nama TUTU, seorang graffiti artist asal Jakarta yang telah lama melintang di dunia graffiti baik nasional maupun internasional. untuk menampilkan hasil kerja kreatifnya dalam pameran tunggal bertajuk “ BARBUK”
Tutu mencoba menampilkan apa yang dia rasakan dan dialaminya dalam menjalani kegiatan graffiti-nya baik di jalan atau zona  yang berbeda dari biasanya .
Banyak karya graffiti yang telah dibuat oleh TUTU baik dari karakter hinggga font , TUTU adalah salah seorang graffiti artis yang sangat teliti dan cerdik dalam mengolah karya visualnya dan sangat mengenal akan sejarah apa yang akan dia lakukan baik di jalan ataupun di dalam artwork.
Didalam solo exhibition yang bertajuk “ BARBUK “ pertama ini TUTU mencoba bermain dalam beberapa mediun dan geometri, dari hal formal hingga sesuatu yang dia temui di jalan.
Kita akan di bawa dalam dimensi pemahaman yang lebih dekat dari seorang Graffiti Artist TUTU dalam memandang proses kreatif yang di jalaninya selama ini.
Maka dengan ini kami menggundang teman teman untuk hadir dalam

“ BARBUK “ solo exhibition by TUTU yang akan diadakan di GARDU HOUSE gallery
TUTU Memulai graffiti dari awal tahun 2000, karya TUTU pada mulanya banyak terlihat di bagian selatan kota jakarta. Secara konsep, karya karyanya banyak terinspirasi dari keseharian di kota besar Jakarta. Terutama kehidupan sosial antara penghuninya, dimana banyak pergeseran nilai nilai kehidupan didalamnya

Didukung oleh
Gardu House, Carburator Springs, Beer Garage, Tembok Bomber, Drips N Drops, Montana Cans, SVOA, SYN, MDFK, Merah Merona,  TagKing, Wagadiwa, FLASHcomm, KONG, FunkBox

Diberitakan oleh
RuruRadio, Majalah Cobra, Visual Jalanan, INDOARTNOW, BHM, PROVOKE


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *