Bergaya Ala Punk

Punk fashion merupakan salah satu tren busana yang lahir dari genre musik punk. Model tersebut mulai bangkit sejak tahun 1960-an, saat aliran musik ini mulai booming. Gaya pakaian tersebut memiliki karakter hardcore dan anti mainstream, yang membuat sebuah identitas khas dalam konsepnya. Seiring berkembangnya mode, punk fashion pun turut berkembang, namun pakaian serta tatanan rambut yang nyentrik membuat pandangan negatif terhadap pemakai fashion ini. Kini, bergaya punk tidak harus terlihat nyentrik dan urakan, dengan banyaknya alternatif fashion item yang ada, kamu bisa tetap keren menggunakan style ini. Apa aja sih items yang bisa kamu gunakan saat mixing style-nya? Ini dia tips padu padannya!

WTM0032190 WASTED LS BLACK IDR 139.000

WTM0032189 WASTED BLACK IDR 129.000Bergaya kasual dengan nuansa punk fashion bisa bikin gaya santai setingkat lebih keren. Beberapa outfit menarik ini dapat kamu gunakan untuk menciptakan style menarik. Kombinasi basic tee, ripped jeans, dan boots berbahan kulit dapat menjadi pilihan gaya keren. Untuk alternatif, sepatu skate pun bisa digunakan. Jaket jeans atau hoodie berwarna gelap bisa menjadi penyempurna outfit santaimu. Untuk menambah kesan gunakan aksesoris rantai yang menunjang gaya punk tersebut.

biker5

Apabila ingin bergaya sedikit gothic punk, jaket kulit tentu saja jadi salah satu essential items saat bergaya dengan penampilan ini. Padukan graphic tee, chino, dan jaket kulit warna gelap yang menonjolkan aura gothic punk yang kamu miliki. Boots atau leather shoes berwarna hitam dapat menjadi pilihan footwear yang menarik. Jika ingin style lebih menonjol, kamu bisa menggunakan jaket kulit atau celana yang memiliki aksen studds.

street-street-2

Jangan kamu pikir gaya punk cuma bisa menampilkan style slengean pria saja. Tampil chic juga bisa kok. Intip gaya panggung Billy Joe Armstrong, vokalis Green Day, yang hampir selalu tampil dalam balutan blazer atau kemeja. Kombinasi kemeja hitam, celana chino warna gelap, dan dasi yang digunakan secara messy dapat menjadi gaya keren yang wajib dicoba. Blazer juga bisa kamu gunakan untuk aksen stylish yang kuat.

pop punk2

Tampil dengan gaya punk bisa tetap keren dan trendi dengan beberapa pilihan outfit yang tepat. Kalau mau lebih maksimal, dukung dengan gaya rambut khas punk yang atraktif. Spike dapat menjadi aksen keren dalam penampilanmu.

WTM0032185 EXPOSE WHITE IDR 129.000

WTM0032186 FORTUNE MISTY GREY IDR 129.000

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, itulah beberapa gaya dengan punk style yang tidak tampak urakan. Untuk memperkuat gaya punk kalian, Wadezig! memiliki koleksi Rocktober: WDZG! x Tremor Not Dead Yet!, a zombified punk spoof series, yang bisa kamu cek di sini.

 

Sumber


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *