Cammo Pants M/A 14 Collections

slide_cammopants_ma14

Pertengahan bulan April 2014 ini Wadezig! mengeluarkan varian cammo pants terbarunya yang kini hadir dengan warna coklat dan motif baru. Celana yang dikonstruksi dengan menggunakan bahan twill ini diberi nama WDZG CAMMO PANTS #2.

Jika melihat dari sisi sejarah dan latar belakang hadirnya camouflage clothing, pada abad ke-19 dan pada masa awal perang di abad ke-20 kebanyakan tentara mengenakan seragam yang terdiri dari mantel dan celana berwarna cerah atau warna-warna yang kontras. Seragam tersebut memberikan rasa persatuan di antara tentara dan membuat kesan baik di mata masyarakat umum. Hal ini juga menjadi salah satu ide awal yang menarik untuk membuat pakaian tentara di parade fashion berbagai negara.

Kemudian Angkatan Darat Inggris di India pada pertengahan tahun 1800-an yang sebelumnya berseragamkan mantel merah mengubahnya ke warna khaki. Berlanjut pada awal abad ke-20 Amerika Serikat mengubah warna seragam militernya ke warna khaki seperti yang digunakan hingga sekarang. Saat ini ada banyak pola pakaian kamuflase; bernoda-noda, bintik-bintik, garis-garis, silang-silang dan banyak kombinasi warna dengan pola-pola ini.

Pola WDZG CAMMO PANTS #2 sangat khas dan hanya Wadezig!-lah yang berani membuat celana cammo dengan model chogger di Bandung. Celana ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan bekerja, rekreasi berolahraga, ataupun bersantai di waktu luang. Tertarik untuk memilikinya? WDZG CAMMO PANTS #2 bisa kamu dapatkan dengan harga retail IDR 249.000 di Wadezig! Offline dan Online Store.

Wadezig! Offline Store

Jalan Sultan Agung no 7 Bandung

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *