Cerita Dari WADEZIG! di Bulan Maret

Maret baru saja berlalu, dan di bulan kemarin kami memiliki banyak cerita menyenangkan. Dari tema baru, rilisan Artist Series pertama di tahun ini, hingga pembinaan anak-anak usia dini. Kalau kamu terlewat, kami akan merangkumnnya di tulisan ini.

01 Maret; Tema Baru “Determination”

Determination

Seperti biasa, setiap bulannya kami mengeluarkan tema baru sebagai penyegaran. Melanjutkan Fight & Play sub-tema yang diangkat kali ini adalah “Detemination” atau determinasi, bisa diartikan juga sebagai keteguhan hati seseorang untuk menentukan nasibnya sendiri. Dan itulah maksud determinasi di sini, kamu yakin dan percaya dengan apa yang kamu lakukan hari ini. Tidak goyah akan apapun, dan terus melangkah maju dengan keputusanmu untuk hal yang diyakini tersebut. Apa yang kamu lakukan adalah motivasi bagi dirimu sendiri untuk terus menjadi lebih baik. 

16 Maret; Rilisan WADEZIG! Artist Series: Mr. Bloodshed

Maret menjadi bulan perdana di tahun 2016 bagi WADEZIG! Artist Series dengan rilisan t-shirt berkolaborasi dengan Mr. Bloodshed. Ia merupakan ilustrator asal Colorado Springs, Amerika Serikat, yang fokus pada penciptaan gambar dengan media tinta, pena, dan spidol. Objek gambarnya kebanyakan adalah tengkorak, kadang ia bereksplorasi menciptakan gaya dan ide-ide baru.

Atas dasar kesamaan selera, visi, dan gaya dalam berkarya, WADEZIG! mengundang Mr. Bloodshed untuk menjadi salah satu seniman dalam edisi Artists Series kali ini. Hasil kerjasama ini membuahkan sebuah karya berjudul “Markers!” yang dicetak dalam bentuk t-shirt. Dalam karya ini, Mr. Bloodshed memvisualisasikan berbagai peralatan menggambar yang jadi hidup bagaikan monster yang liar, seakan siap menyerbu tembok-tembok kota. Sebagai informasi, rilisan ini habis dalam waktu singkat, hanya beberapa hari saja setelah rilis.

20 Maret; Pembinaan Anak-Anak Usia Dini di Sekolah Sepak Bola

IMG_4702

Tidak hanya berfokus pada perkembangan fashion saja, WADEZIG! telah sejak lama menjadi brand yang peduli dengan sekitarnya. Salah satu wujud nyata yang kami lakukan adalah membina anak-anak usia dini berprestasi bersama kegiatannya. Dan pada 20 Maret lalu kami memberikan dukungan bagi sekolah sepak bola Saswco FC yang akan berkompetisi.

22 Maret; Edisi ketiga WADEZIG! Horoscope Series (Aries) Dirilis

Pada edisi WADEZIG! Horoscope Series di bulan Maret kami merilis zodiak Aries berkolaborasi dengan artist asal Bogor bernama SLIM. Pemilihan kota Bogor sebagai persinggahan selanjutnya bukan tampa alasan, kami melihat geliat seni (khususnya ilustrasi dan seni jalanan) di kota ini sedang meningkat pesat. Terbukti dengan banyak gelaran acara seperti workshop, pameran, hingga event-event graffiti yang rutin digelar di sini. Rutinnya kolektif di Bogor membuat acara memunculkan nama-nama artist berbakat dengan karya-karya mengagumkan sekaligus memikat.

Dalam kolaborasi ini SLIM memvisualkan zodiak berlambang domba jantan ini dengan tatapan tajam seperti berpikir keras, sambil merebahkan badannya di cawan kayu dengan sigaret dan asap mengepul di sekelilingnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *