Cerita Wadezig! di Bulan Januari

Tak terasa bulan pertama di tahun 2019 ini akan segera berlalu, dan perjalanan Januari dipenuhi cerita serta pengalaman menarik. Beberapa telah kami bagikan di Instagram, tetapi jika kamu ingin tahu versi selengkapnya wajib membaca blog ini.

  1. Wadezig! Offline Store 2 Menempati Lokasi Baru

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Kejutan awal tahun ini adalah tentang Wadezig! Offline Store 2 yang kini menempati lokasi baru. Meski kami harus berpisah lebih cepat dengan lokasi di jalan Ambon, tak berapa lama kami menemukan lokasi baru yang berlamat di Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung. Kemudian, untuk lebih menampilkan ciri khas Wadezig! sekaligus menguatkan sisi visual kami mengajak Olderplus bekolaborasi. Ia menggambar sudut tembok luar dan kaca toko dengan pattern yang jadi ciri khasnya. Sungguh jadi alur perjalanan yang tidak kami duga sebelumnya. Kini, Wadezig! Offline Store 2 sudah bisa kamu kunjungi setiap hari dari jam 9 pagi hingga 9 malam.

  1. Mulainya Wadezig! Horoscope Series 2019

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Wadezig! Horoscope Series kembali! Di tahun keenamnya kami membawa dua talenta artist lokal yaitu Rimba Raw dan Bryan Sakti. Masih dengan format sama, 12 zodiak akan dirilis satu-persatu setiap bulan selama satu tahun penuh, dimulai Aquarius dan diakhiri Capricorn. Untuk bulan Januari ini kami persembahkan zodiak Aquarius dengan artwork buatan Rimba Raw.

  1. Kunjungan Brand Aku Design Malaysia ke Wadezig! Playground

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Tanggal 22 Januari silam Wadezig! Playground kedatangan kawan-kawan dari clothing brand Aku Design Malaysia. Dalam kesempatan ini kami banyak berdiskusi dan bertukar pikiran tentang banyak hal, dari perkembangan dunia clothing fashion di dua negara, proses produksi, hingga tentang branding. Kami ajak juga mereka berkeliling untuk melihat alur kerja Wadezig! dan melihat karya-karya graffiti di sini.

  1. Kunjungan Mahasiswa Politeknik Pos ke Wadezig! Playground

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Selang satu hari dari kunjungan Aku Design, Wadezig! Playground kembali kedatangan tamu yang kali ini merupakan mahasiswa Politeknik Pos. Pertemuan ini dalam rangka observasi/penelitian untuk menyelesaikan salah satu tugas mata kuliah mereka. Dengan senang hati kami menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan. Semoga pertemuan dan sharing ini bermanfaat sekaligus berguna. Oh iya, kami sangat terbuka jika ada pelajar atau mahasiswa yang ingin berdiskusi. Kamu bisa kirim pengajuannya melalui email promo@wadezig.com.

  1. Donasi untuk panti asuhan yatim piatu Baitul Arief

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Agenda rutin bulanan Wadezig! Community Empowerment Program yaitu berdonasi untuk panti asuhan yang ada di sekitar, dan Januari ini kami berkunjung ke panti asuhan yatim piatu Baitul Arief di Arcamanik Endah. Panti tersebut memiliki kurang lebih 20 anak asuh dengan berbagai rentang usia, dari balita hingga remaja. Selain bersekolah anak-anak panti ini memiliki aktivitas rutin salah satunya yaitu mengaji.

Semoga di bulan Februari banyak cerita menarik yang kami lalui dan bagikan kepada kalian.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *