Denim Jacket May 18 Collection

Mengisi minggu ketiga bulan Mei kami hadirkan koleksi spesial yang sudah lama ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan jaket denim. Hampir sekitar empat tahun Wadezig! tidak mengeluarkan produk serupa setelah yang terakhir di tahun 2013. Dan koleksi jaket denim terbaru ini merupakan nostalgia sekaligus merayakan kerinduan akan produk bernuansa denim.

Jaket dengan potongan slim fit ini dikonstruksi dari material denim pilihan yang telah melalui proses washing sebelumnya. Proses tersebut selain membuat material menjadi lebih lentur juga menghasilkan efek pudar di beberapa bagian sisinya. Penambahan kompartemen seperti dua saku dada, dua saku samping, kancing logam, dan woven patch, jadi pelengkap jaket ini.

Menggunakan jaket denim bisa menampilkan kesan klasik sekaligus maskulin. Tinggal padukan dengan t-shirt putih untuk siluet yang lebih tegas. Oh iya, jaket denim juga paling mudah dimodifikasi sesuai keinginanmu agar lebih terlihat personal. Kamu bisa menambahkan berbagai macam patch atau digambari secara hand painted.

Titik balik popularitas jaket denim tahun ini adalah ketika digunakan karakter Dilan dan Presiden Republik indonesia. Kedua sosok tersebut menggunakan jaket denim yang di custom dan terlihat khas.

Jangan sampai terlewatkan koleksi jaket bernama “Top Loader” ini! Karena merupakan sesuatu yang langka dan tidak setiap saat Wadezig! membuat produk serupa. Ingat, sesuatu yang langka bisa jadi berharga di masa mendatang. Dapatkan koleksinya melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 399.000,-.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No, 15, Bandung.

40

39

38

31

32

37

33

34

35

36


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *