Evolusi Collage Backpack Dari Waktu Ke Waktu

Menengok salah satu produk signature yang jadi ciri khas WADEZIG!, Collage Backpack. Tas berbentuk setengah oval ini merupakan primadona dari masa ke masa. Berawal tahun 2010, tas ini muncul untuk pertama kalinya dalam pilihan warna hitam, merah, dan biru navy, bermaterial polyester. Seiring berjalannya waktu, Collage mengalami perubahan dan modifikasi di sana sini. Perubahan terjadi di pemilihan bahan, kompartemen penunjang, warna, dan lain-lain. Bagaimana metamorfosis tas ini? Mari kita telusuri.

1. Collage Basic

Seperti disebutkan di awal, rilisan awal Collage hadir dalam tiga warna yang ditunjang material  polyester. Ketiganya langsung disukai berbagai kalangan, khususnya pelajar, karena tas ini cocok dibawa ke sekolah. Ketika digendong dibahu tidak menyulitkan penggunanya, terlebih jika mereka membawa beban berat. Terdapat bagian khusus laptop di dalamnya yang merupakan komponen penting bagi sebuah tas saat ini.

2. Collage Trap Brown

Dua tahun berselang, tepatnya tahun 2012, tas ini muncul kembali dengan tampilan yang dimodifikasi. Bernama Collage Trap Brown, generasi kedua Collage hadir dalam material canvas. Dengan pola warna two tone dari gradasi coklat, perbedaan lainnya adalah penempatan type font di kanan bawah.

3. Collage Based Black

Berlanjut ke tahun 2014, dimana tas Collage kembali hadir dalam material polyester. Perbedaannya dengan edisi awal ada pada tambahan material suede di bagian bawah dan lash tab. Paduan warna hitam dan coklat membawa tas ini ke tingkatan berikutnya. Aplikasi woven patch bergambar simpul tali menegaskan kekuatan yang saling merekat satu sama lain.

4. Collage Urban Camo

Collage terus dikembangkan, eksplorasi terus dilakukan, dan tahun 2015 jadi tonggak baru untuk Collage yang tampil lebih segar. Dengan motif camouflage pada bagian kantong sekunder, tas ini telihat urban dan memperlihatkan sisi maskulin penggunanya.

5. Collage Grey

Setelah empat tahun terlewati dengan begitu banyak perubahan, keinginan untuk mengembalikan Collage ke bentuk awalnya begitu besar. Dorongan tersebut kemudian terealisasikan tahun 2016 dengan ciptaan Collage Grey. Selain warna, perubahan terjadi hanya pada aksesoris logo WADEZIG! yang di embossed.

6. Collage Smooth Charcoal

img_1156

Masih di tahun 2016, perombakan besar-besaran kembali terjadi pada tas ini. Sebagai bagian dari Interstellar Coallition Capsule Collection, Collage hadir dengan material yang tak lazim digunakan pada tas yaitu fleece. Ya, material fleece umumnya digunakan untuk sweater, tetapi di tangan kami fleece berhasil diaplikasikan pada tas. Tanpa mengurangi fungsinya, material fleece juga mampu menopang beban yang ada pada tas. Sifat material ini yang lembut membuatnya lebih nyaman dua kali lipat ketika digunakan.

Tambahan aksesoris pada tas ini berupa tiga woven patch bertema ruang angkasa, yang bisa dicabut-pasang berkat aplikasi velcro.

7. Collage Flip Maroon

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Penghujung tahun 2016 merupakan evolusi Collage yang keenam. Pada edisi ini material pembentuk Collage kembali berubah. Setelah polyester, canvas, dan fleece, kini jadi giliran taslan yang kami coba. Penggunaan material ini membuat sifat tas jadi lentur yang memungkinkan untuk dilipat. Yup, tas ini bisa berubah jadi pouch kecil hanya dengan beberapa lipatan saja. Kepraktisan jadi hal utama yang ditawarkan tas ini.

Dengan waktu yang terus berjalan, Collage Backpack akan selalu menemani perjalan WADEZIG!. Seperti di awal tahun 2017 ini, kami menghadirkan varian terbarunya yang merupakan lanjutan dari Collage Flip Maroon bernama Flip Collage Black.

Edisi Collage mana yang kamu punya, Crowds?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *