Fail-Better Lookbook A/S 18 Collection

Hadirnya ajang olah raga empat tahunan antar negara Asia, Asian Games, di Indonesia tahun 2018 ini disambut gegap gempita oleh semua anak bangsa. Kemeriahan penyambutan event ini sudah terasa jauh-jauh hari, sarana dan prasarana penunjang dipugar, upacara penghitungan mundur dilakukan sejak tahun lalu, berbagai kota khususnya kota penyelenggara Jakarta-Palembang bersolek menjadi berwarna-warni, dan memuncak pada acara pembukaannya tepat satu hari setelah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (18/08) lalu.

Event ini tentu tak ingin kami lewatkan, kesempatan pertama Indonesia menjadi tuan rumah di tahun 1962 belum kami alami. Karena itu di kesempatan kedua ini kami ingin menandainya dengan sesuatu yang spesial. Kami hadirkan tiga koleksi t-shirt grafis bertajuk “Fail-Better”, yang membawa tema olah raga dan semangat pantang menyerah.

Seperti dalam suatu pertandingan olah raga, para atlet yang berlaga sudah jatuh-bangun berlatih keras, mempertaruhkan segalanya dan berjuang semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan. Soal hasil akhir? Tentu semua ingin jadi pemenang tetapi yang terbaiklah yang jadi pemenangnya. Menang dan kalah adalah hal lumrah, yang jadi poin pentingnya bagaimana kita memaknai kemenangan dan kekalahan tersebut. Apakah kemenangan membuat kita terlena atau tetap waspada? Apakah kekalahan membuat kita terpuruk atau bangkit? Tinggal pilihan kita memaknai nilai yang kita hadapi.

Tiga grafis t-shirt koleksi ini bernama Olympic, Forward, dan Playground, apa benang merah dari ketiganya? Terus gulir ke bawah sambil melihat foto-foto ini.

Olympic, hadir dengan teks “Wadezig!” bergaya font optical art yang terinspirasi dari logo Olimpiade tahun 1968 di Mexico. Jika dilihat lebih detail gaya tulisan ini mengingatkan pada lintasan cabang olah raga atletik.

Forward, huruf “W” yang merupakan inisial Wadezig! saling berdempetan, satu berwarna merah satu lainnya berwarna biru. Garis-garis pada huruf “W” merah menandakan kecepatan atau efek sedang berlari dan tampak saling mengejar.

Playground, seperti namanya yang berarti “tempat bermain” di inisial “WDZG!” bisa ditemukan berbagai benda seperti bola sepak, skateboard, hingga halang rintang. Bisa kamu sebutkan yang lainnya, Crowds?

Koleksi “Fail-Better” kami jadikan tribute bagi putra-putri terbaik Indonesia yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di pentas Asian Games 2018. Jadilah juara!

Wadezig! Offline store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *