[Field Report]: Inilah Cara Wadezig! Mengisi Bulan Ramadhan 1436 H

Bulan Ramadhan memang telah berlalu, tetapi kenangan yang terjadi pada bulan tersebut masih membekas. Bulan spesial bagi umat muslim ini meninggalkan beribu kesan bagi setiap individu yang melewatinya. Begitupun dengan Wadezig!, kami tak melewatkan bulan penuh berkah ini berlalu begitu saja, di bulan Ramadhan 1436 H banyak kegiatan yang telah dilakukan. Kami akan mengajak sedikit flashback menengok apa saja yang telah Wadezig! lakukan, berikut rangkumannya:

Buka Puasa Bersama Wadezig!Familia

IMG_7122

Mengawali Ramadhan, pada 23 Juni 2015, kami melangsungkan buka puasa bersama yang bertempat di Roemah Keboen Cafe, Jl. Riau No. 156, Bandung. Disini seluruh Wadezig!Familia berkumpul untuk kembali mempererat kebersamaan. Kami duduk melingkar di tempat semi outdoor yang luas, suasana restoran yang nyaman dengan kolam ikan, gemericik air, serta motor besar yang dipajang pengelola menambah hangat suasana. Menu yang dipilih merupakan makanan khas sunda, satu paket nasi timbel komplit dengan ice lemon tea menjadi teman berbuka kali ini. Tak lupa, sesi foto setelah makan merupakan hal yang wajib dilakukan.

IMG_7144

IMG_7178

Foto selengkapnya bisa dilihat di link ini.

Promo Event Online Store: “Surprise Bag”

Surplus bag.cdr

Promo “Surprise Bag” dipersembahkan kepada pelanggan setia Wadezig! yang tergabung dalam Wadezig!Crowds Member Club. Dalam promo ini Crowds bisa mendapatkan tiga t-shirts atau dua kemeja seharga dua ratus ribu rupiah. Dengan syarat tidak diperkenakan memilih produk dan hanya boleh memberitahukan ukuran yang dikenakan saja. Selain menguji keberuntungan, Crowds bisa mendapat kejutan yang tidak terduga. Event yang dilangsungkan selama tiga hari dari 29 Juni hingga 01 Juli ini mendapat respon positif dari Crowds.

Santunan Anak Yatim & Panti Asuhan

IMG_7631

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak dan langkah kongkrit dari kampanye #PlayForward, Wadezig! bersama DKM Masjid Al Falaah pada tanggal 05 Juli 2015 mengadakan buka puasa bersama anak panti asuhan, yatim, dan dhuafa. Kegiatan ini dihadiri puluhan anak panti, yatim, dan dhuafa dari beberapa yayasan sosial yang telah kami undang sebelumnya.  Selain pemberian santunan, acara diisi dengan berbagai penampilan dan hiburan dari berbagai kalangan seperti sulap, dan nasyid.

IMG_7618

IMG_7641

Lebih lanjut mengenai kegiatan ini, bisa dilihat melalui galeri foto di sini.

Buka Puasa Bersama Wadezig!Familia Part 2

IMG_7932

Minggu keempat Ramadhan yang bertepatan dengan 13 Juli, untuk kedua kalinya kami kembali melakukan buka puasa bersama. Sedikit berbeda dari biasanya, edisi kedua ini kami memlih lokasi outdoor yang bertempat di pool terrace Marbella Suites Hotel, Jl. Dago Pakar, Bandung. Menu makanan khas Indonesia disajikan secara buffet kali ini, dari mulai appetizer, main course, hingga dessert lengkap dihidangkan. Kami duduk di meja bundar, terbagi menjadi beberapa kelompok dengan dikelilingi pohon-pohon berukuran sedang dan kolam renang. Ditemani semilir angin kami hilir mudik mengambil makanan sepuasnya.

IMG_7971

IMG_8013

Lihat di sini untuk merasakan keseruannya.

Pembagian Kartu Ucapan Lebaran

Lebaran insta

Memasuki penghujung bulan Ramadhan kami membagikan kartu lebaran yang didistribusikan melalui Wadezig! Online Store, Wadezig! Offline Store, serta rekan-rekan bisnis yang terlibat dengan Wadezig!.

Hari Terakhir Ramadhan di Wadezig! Offline Store

Wadezig! Offline Store, Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung, tetap buka hingga H-1 sebelum Idul Fitri untuk memenuhi kebutuhan Crowds yang membutuhkan pakaian baru untuk berlebaran. Namun, di tanggal 16 Juli tersebut kami buka hanya sampai pukul 18.00 sore saja. Terima kasih kepada seluruh Crowds yang telah membeli dan menggunakan produk Wadezig! dengan bangga.

Itulah beberapa kegiatan yang Wadezig! lakukan selama melewati bulan Ramadhan. Semoga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun berikutnya. Amin

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *