Game On!

Rasa takut mungkin menjadi salah satu dorongan untuk memotivasi diri, akan tetapi tidak selamanya rasa takut selalu baik untuk diterapkan dalam kehidupan. Ketika prasangka buruk mulai mempengaruhi alam bawah sadar yang memicu untuk menghalangi bagi setiap orang melangkah lebih jauh. Tidak dengan kondisi seperti dunia modern saat ini ketakutan bukanlah lagi melibatkan peran hantu pohon gayam atau makhluk astral lainnya melainkan umat manusia saat ini di takut-takuti akan sebuah perubahan dan ketidakpastian.

 

Akan tetapi rasa takut mempunyai nilai yang positif sebesar apapun itu konsekuensinya. Segala hal berkaitan dengan perubahan hidup dan hikmah  yang bisa diambil, karena kita tidak akan tahu hasil ketika belum mencobanya.

 

Di tahun 2020 ini Wadezig! mengangkat tema Game On!, kata ini sangat erat bila dikaitkan dalam kehidupan sehari-hari. Istilah yang memiliki arti sebagai gelora dan motivasi untuk menjadi perseorangan yang lebih baik. Karena motivasi bisa datang dari segala arah dan berbagai bentuk, banyak melihat hal di sekitar kita dan bercermin dengan merasa cukup apa yang kita miliki meruapakan dari sekian banyak contoh memotivasi diri. Tidak mudah memang untuk mengimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari, tidak sesederhana saat cipratan air dingin menyentuh tubuh anda pada saat mandi pagi, disanalah terdapat motivasi dan semangat baru untuk bersiap memulai hari.

 

Bicara mengenai kata Game On! yang bisa diambil pada filosofi bermain game adalah ‘’sejauh anda melangkah dengan segala berbagai rintangan yang dilalui sekuat itu pula karakter anda akan terbentuk.’’ Tidak seperti game/permainan yang membutuhkan jumlah waktu ratusan jam untuk mencapai 100% selain hanya menawarkan rasa jenuh untuk menyelesaikannya. Akan tetapi game keras seperti Soulsborne pun dapat mengajarkan bagaimana semangat baru itu dapat muncul pada setiap gamer, sesering anda mati dan berusaha mencoba kembali dan masih mati kemudian berusaha mencoba kembali keesokan harinya dan masih mati juga, rasa penasaran yang menyelimuti pun terus memotivasi diri hingga sampai bisa melalaui rintangan tersebut sebanyak apapun kegagalan yang dilaluinnya. Karena permainan adalah sarana hiburan yang memancing banyak perasaan, strategi dan pemikiran, yang mana ini menjadi bagian dari pondasi dan formula Game On! tersebut.

 

Logo monogram geometri berinisial G dan O yang merupakan dari kata Game On! dengan bergaya isometric-esque sekaligus menjadi awal dari penyegaran desain grafis Wadezig.  Dan pada usia yang ke-17 tahun ini tentu yang kami harapkan dari tema Game On! adalah  menjadikan Wadezig! sebagai motivator dan siap membawa perubahan sekecil apapun bagi kehidupan. Game On! Play On!.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *