Go Home You’re Drunk #2 Surabaya

Go Home You’re Drunk (GHYD) adalah sebuah acara street art yang diinisiasi oleh beberapa seniman yang memiliki pandangan yang sama tentang konsep berkarya dan komitmen yang sama untuk tetap produktif tanpa terlalu pusing memikirkan masalah kehidupan yang pelik dan politis. Namun bukan berarti para seniman jalanan ini tidak peka terhadap berbagai persoalan hidup tersebut, kepedulian mereka tercermin dalam karya-karya mereka sebagai seorang seniman.

Setelah GHYD pertama berhasil digelar di Sutos (Surabaya) dan sukses menarik perhatian ratusan orang, kini GHYD kedua dihelat dengan konsep yang lebih santai dan homie pada tanggal 16 Februari 2014. Para contributor pameran GHYD kedua ini terdiri dari 15 street artist yang masih eksis di scene art kota Surabaya dan mereka mewakili berbagai style graffiti seperti graffiti wildstyle, oldskool, 3D, mural, character, dll. Kelimabelas seniman jalanan tersebut diantaranya YZRL, ERKI, ADR1, Iyan Fabian, Pino, dll.

Dilatarbelakangi dengan persamaan “playground”, Wadezig! mendukung acara GHYD #2 di kota Pahlawan ini. Di bawah ini kalian bisa melihat beberapa foto event Go Home You’re Drunk 2.

GO HOME YOU’RE DRUNK #2 from firmanfles on Vimeo.

Ingin melihat lebih lengkap karya-karya street artist Surabaya di GHYD #2? Ayo kunjungi Flickr Wadezig!.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *