Guide To Wearing Sweat Short

Sweat short mulai diakui sebagai salah satu trend terbaru tahun ini. Seperti yang sudah disebutkan artikel sebelumnya (baca: Apa itu Sweat Short?), popularitas celana pendek ini menanjak ketika para selebritis dunia menggunakannya di keseharian mereka, sebut saja David Beckham, Wiz Khalifa, Robert Pattinson, hingga Kanye West. Terlebih ketika running shoes booming beberapa tahun kebelakang, harus diakui padanan yang cocok dengan jenis sepatu tersebut adalah sweatpants dan sweat short. Tetapi, apakah sweat short hanya cocok digunakan untuk aktivitas olah raga saja? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan berikan beberapa alternatif bergaya menggunakan celana pendek berbahan fleece ini.

Out of Bed Look

straight-out-of-bed-look

Dengan memakai sweat short kamu bisa menampilkan penampilan super santai. Ketika kamu bangun terlambat dan tidak sempat untuk bersiap-siap gaya Out of Bed Look bisa ditampilkan. Hanya dengan memadukan celana ini dengan basic t-shirt, serta tambahan bucket hat, dan sepatu slippers, kamu siap menjalani aktivitas sehari-hari.

The Gym Look

straight-out-the-gym-look

Tidak ada salahnya untuk tampil keren setiap saat, begitupun ketika di gym. Sweat short cocok digunakan untuk setiap gerakan ketika melakukan latihan. Padukan celana ini dengan t-shirt olahragamu, sebagai tambahan bisa juga menggunakan windbreaker, dan sepatu olah raga tentunya.

The Beach Look

headed-to-the-beach-look

Jika kamu sedang merencanakan liburan, terlebih ingin merasakan suasana pantai dan bermain sinar matahari, menggunakan sweat short adalah pilihan pas. Ketika bermain di pantai, padukan sweat short dengan tank top, tambahkan juga kacamata hitam, selain sebagai aksesoris penggunaan kacamata bisa melindungi mu dari silaunya sinar mentari.

Casual Sportswear Look

casual-sportswear-look

Ini mungkin tampilan paling populer untuk sweat short, pendekatan casual sportswear selalu efektif dan mudah dikombinasikan. Ketika melakukan olah raga santai seperti berlari, kombinasikan sweat short dengan flyknit, ditambah atasan crewneck, dan sepasang kaos kaki, kamu bisa berolahraga sekaligus bergaya.

Night Out Look

night-out-look

Ketika kamu ingin menghabiskan malam dengan berjalan-jalan di kota, sweat short bisa dikenakan. Padukan dengan kemeja untuk menghasilkan gaya semi formal, untuk memperkuat gaya tambahkan sepatu semi boot, dan jam tangan sebagai aksesoris.

WSM0032015 COLLAGE SWEATPANTS MISTY GREY IDR 219.000

Itulah beberapa panduan gaya dalam menggunakan sweat short. Dengan padanan yang pas dan cocok, sweat short bisa menjadi alternatif fashion item sehari-harimu. Wadezig! memiliki koleksi sweat short yang bisa kamu cek di sini.

Referensi

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *