Harrington Jacket June 18 Collection

Juni ini cuaca sedang memasuki musim kemarau, hujan memang jarang terjadi, tetapi angin jadi bertiup lebih kencang, dan malam yang jadi lebih dingin. Perlindungan untuk tubuh memasuki cuaca seperti ini jadi penting, untuk menghalau cuaca seperti ini menggunakan jaket sangat disarankan. Terlebih jika kamu seseorang yang aktif dengan mobilitas menggunakan sepeda motor. Tentu, jaket masuk dalam outerwear prioritas.

Kami memiliki koleksi jaket terbaru di rilisan “June 2nd Drop” ini, yang hadir dalam balutan model harrington. Sekilas mengenai asal-usul jaket ini, penamaan “Harrington” bermula dari salah satu karakter fiksi, Rodney  Harrington, yang muncul di sinetron Amerika era 60-an berjudul “Peyton Place”. Karakter ini ditampilkan selalu menggunakan jaket model harrington. Ditarik jauh kebelakang, jaket model ini juga pernah digunakan Elvis Presley di film “King Creole” tahun 1958.

Sekarang, mari kita ulas bentuk fisik jaket bernama “Twisty Harrington Navy 2” yang hadir warna biru navy ini. Material bahannya yaitu taslan, sedangkan kompartemen pendukungnya antara lain dua saku samping, ritsleting¸ bagian elastis di kerah, pinggang, dan lengan, serta woven patch. Bagian dalam jaket ini dilapisi puring bermotif full print grafis ala graffiti throw up. Terdapat saku rahasia di bagian dalam yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang berharga seperti gawai atau dompet. Tak lupa, twisty logo disematkan di dada kiri sebagai penanda.

Alasan kamu harus memiliki jaket ini karena fungsinya bisa dimaksimalkan ketika dipakai. Selain itu, kamu akan lebih terlihat gaya dengan kesan maskulin yang kuat terpancar. Harganya pun masih terjangkau dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup dengan IDR 299.000 kamu sudah bisa bawa pulang jaketnya. Dapatkan melalui Wadezig! Online/Offline Store atau Tokopedia.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *