Headwear July 18 Collection

Di musim-musim liburan, pantai merupakan salah satu opsi yang paling banyak dipilih semua kalangan. Siapa yang tidak suka dengan keindahan pantai? Suasana khasnya selalu membuat siapapun ingin kembali, tidak cukup mengunjunginya satu kali saja. Kerinduan akan pantai dengan segala keindahannya jadi inspirasi kami untuk koleksi topi bulan Juli ini.

Dua model classic hat dan satu dad hat bermaterial twill ini akan sangat pas digunakan ketika kamu bermain dengan ombak pinggir pantai, menikmati sunset, atau berlayar dengan perahu sekalipun. Menggunakan topi ini juga bisa melindungimu dari teriknya sengatan sinar matahari.

Masing-masing topi ini memiliki grafis yang saling terkait satu sama lain, mari kita lihat lebih mendetail. Topi “South West” memiliki grafis lanskap suasana sunset dengan pohon palem dan gelombang air laut. Topi “Panorama” diambil dari potret rimbunnya pohon palem, awan biru, dan tenda-tenda payung yang meneduhkan. Sedangkan topi “Life Guard” memiliki grafis pelampung yang merupakan representasi penjaga pantai atau alat keselamatan ketika di pantai.

Penyematan warna merah dan maroon di topi ini memiliki alasan tersendiri. Sebagai contoh, ketika pantai begitu ramai dikunjungi orang-orang akan lebih sadar akan keberadaanmu. Selain itu, kamu akan lebih mudah dikenali jika sewaktu-waktu terpisah dari teman-temanmu. Warna merah juga merupakan simbol keselamatan yang digunakan para penjaga pantai.

Nah, jika pantai adalah hal yang kamu suka maka koleksi topi ini wajib kamu miliki. Dengan harga IDR 105.000 untuk model classic hat dan IDR 119.000 untuk dad hat, topi ini bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store. Pesan di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg

“Life Guard” dad hat.

“Panorama” classic hat.

“South West” classic hat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *