“Her” Film terbaru dari Spike Jonze

Masih ingat ketika pertama kali Apple menghadirkan teknologi voice assistant bernama “Siri” di iPhone 4s? Pada saat itu semua orang penasaran bagaimana Siri bisa benar-benar menjadi asisten pribadi kita yang mampu melakukan apa yang kita mau bersadarkan perintah suara.

Mungkin ini yang mendasari ide Spike Jonze untuk meramu film terbarunya yang berjudul “Her” Sutradara yang masuk nominasi Oscar untuk film Being John Malkovich dan Adaptation ini memang terkenal selalu menghadirkan karya-karya dengan twist yang tidak biasa.

“Her” sendiri bercerita tentang seorang pria di kehidupan modern bernama Theodore yang jatuh cinta dengan sebuah gadget yang memiliki teknologi “artificially intelligent operating system” bernama Samantha (Scar Jo) Walaupun Theodore sebenarnya memiliki kekasih di dunia nyata (diperankan oleh Amy Adams) namun Ia merasa Samantha mengerti segala hal yang dia inginkan.

“Her” dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Olivia Wilde, Rooney Mara, Amy Adams, dan Scarlett Johansson sebagai pengisi suara Samantha. Dengan soundtrack yang berisi musik dari band-band langganan-nya Spike Jonze seperti Aphex Twin dan Karen O. Film ini direncanakan akan rilis pada bulan November 2013. Untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi simak aja trailer dibawah ini

 

mynameisfitrah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *