Infinity Fourteen

Sebagai bulan kelahiran, Februari tentu sangat kami tunggu. Kehadirannya, sekali lagi, jadi penanda sekaligus pengingat, sudah berapa lama kami ada dan berkarya, serta cerita apa saja yang sudah ditorehkan. Lebih dari itu, ini merupakan momen untuk mengubah setiap keraguan jadi keyakinan, juga menjadi yang lebih baik untuk masa mendatang.

Februari tahun ini WADEZIG! genap berusia 14 tahun. Pada 14 Februari 2003 awal cerita ini bermula, dan kini akan jadi tanggal 14 yang ke-14. Bukan waktu yang singkat bagi kami yang memulai ini dari sebuah kegelisahan. Dimana tahun demi tahun dilalui dengan tantangan dan rintangan yang berbeda-beda. Kala ego dan idealisme tiap kepala dilebur untuk satu tujuan sama. Proses berkelanjutan mengikuti arus perubahan secepat kedipan mata. Semua dilalui, sampai tiba saat ini dimana kami masih tegak berdiri.

Selayaknya ulang tahun yang selalu terselip doa serta harapan, di usia yang ke-14 kami berharap bahwa perjalanan ini harus terus berlanjut. Untuk kembali bertemu dengan 14 Februari tahun berikutnya. Dan terus berulang hingga entah sampai kapan nanti. Untuk terus hadir dengan sesuatu yang baru dan segar di setiap masanya.

Seperti tema bulan itu yaitu “Infinity Fourteen”, dari empat belas menuju tak terbatas. Masa depan adalah samar yang ditapaki langkah demi langkah di masa ini.

Happy Birthday to Us!
14 years counting…
Infinity Fourteen, Fourteen to Infinity!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *