Inilah Cara Menggunakan Polo Shirt Dengan Benar

Ada waktu dimana kita tetap harus memperhatikan penampilan saat akan pergi ke suatu tempat dan pilihan yang paling pas adalah: Polo Shirt. Namun hati-hati, salah memakai polo shirt bisa membuat kamu terlihat konyol. Berikut ini adalah tips bagaimana memakai Polo Shirt dengan baik.

1. Perhatikan Bagian Belakang

Jenis polo shirt tradisional memiliki bagian yang lebih panjang di belakang. Hal ini bertujuan agar saat baju dimasukkan dan kamu harus membungkuk, bagian bawah polo shirt tidak mudah keluar. Namun jika tidak sedang dimasukkan, pastikan bagian belakang polo shirt tidak menutupi lebih dari setengah kantong belakang celana.

2. Panjang Kerah Kancing

Perhatikan bagian kancing polo shirt. Tiap brand menawarkan jenis yang berbeda-beda. Apabila polo memiliki dua kancing rendah sampai ke bagian dada, berarti polo shirt tersebut wajib dikancingkan. Namun ada juga yang memiliki bagian kancing yang hanya sampai sedikit dibawah leher, untuk kasus tersebut kamu dapat memakainya tanpa dikancing.

3. Perhatikan bagian lengan

Salah satu yang juga penting adalah memperhatikan bagian lingkar lengan Polo Shirt. Beberapa berbahan stretch, bermotif, namun ada juga yang lurus dan polos. Pakai yang sesuai dengan postur lengan mu. Jangan menggunakan yang terlalu ketat maupun terlalu longgar.

4. Gunakan Dengan Benar

Salah satu aturan utama memakai Polo Shirt adalah jangan memakai kaos dalam atau singlet. Polo Shirt berfungsi untuk tampil casual dan santai. Kaos dalam atau singlet akan membuat terlihat lebih gemuk dan bagian kaos dalam yang sedikit muncul membuat penampilan kurang maksimal.

Oh iya satu lagi tips yang tidak kalah penting: Jangan pernah menaikkan kerah Polo! Jangan pernah! Bagi yang ingin bergaya menggunakan polo shirt lihat koleksi kami di sini.

Sumber

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *