Kaleidoskop 2018: 4 Momen Paling Berkesan

Tahun 2018 dipenuhi berbagai cerita menarik serta pengalaman baru yang kami dapatkan. Tak terasa tahun ini akan segera berlalu dan menyisakan kenangan yang sulit dilupakan. Agar tak hanya menjadi ingatan, kami tuliskan empat momen terbaik Wadezig! di tahun 2018 ini.

  1. Hadirnya Offline Store Kedua

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Kado spesial di ulang tahun ke-15 tahun ini yaitu kami membuka Offline Store kedua yang beralamat di @ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung. Hadirnya toko ini membawa suasana baru dan penyegaran, tak hanya bagi kami juga bagi para Wadezig!Crowd. Kamu bisa membaca kisahnya di tautan ini.

  1. Menggelar Live Painting Bersama Tutu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Awal April, sebagai rangkaian rilisnya edisi Wadezig! Artist Series: Tutu kami menggelar sesi live painting bersama artist asal Jakarta ini. Penggambaran dilakukan di Wadezig! Playground di tembok berukuran 3 x 3,5 meter. Pada sesi ini ia membuat persis karya yang dituangkan pada sweater dengan ukuran yang lebih besar. Cerita lengkapnya ada di sini.

  1. Berlibur ke Bali

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Masih di bulan April, seluruh keluarga besar Wadezig! pergi berlibur ke Bali untuk rehat sejenak dari hikuk-pikuk pekerjaan. Banyak aktivitas seru yang kami lakukan di sana dengan maksud untuk mempererat kekeluargaan. Ceritanya ada di sini.

  1. Berbagi Cerita dan Pengalaman Bersama USAID JAPRI

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Wadezig! Playground menerima kunjungan teman-teman wirausaha muda program USAID JAPRI (Jadi Pengusaha Mandiri) di bulan Juli. Pada kesempatan ini kami berbagi cerita, pengalaman, dan segala hal tentang Wadezig!. Ketahui cerita lengkapnyanya di sini.

Kami berharap tahun 2019 lebih seru dan lebih penuh warna


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *