Kilas Balik Wadezig! 2017: Sembilan Foto Paling Populer di Instagram

Seberapa banyak kamu posting Instagram tahun ini? Berapa total likes yang kamu dapatkan dari seluruh foto atau video yang di posting? Manakah foto terbaikmu satu tahun terakhir ini? Jika kamu penasaran dengan hal tersebut dan ingin mendapatkan jawabannya maka tanyakan kepada situs 2017bestnine.com. Cukup dengan memasukan username Instagram-mu di situs tersebut, mereka akan bekerja mengumpulkan sembilan foto terpopuler berdasarkan jumlah like terbanyak, yang diposting di Instagram-mu selama satu tahun terakhir. Mereka juga akan menghitung jumlah posts dan likes yang didapatkan. Fitur terpentingnya, mereka mengkolase sembilan foto terbaik tersebut dan mempersilakan kita untuk menyimpannya, dengan tujuan agar bisa kembali di-posting sebagai salah satu bentuk pencapaian.

Menurut situs tersebut pula, sepanjang tahun 2017 akun Instagram Wadezig! telah melakukan 2.037 posting dengan jumlah likes sebanyak 3.879.538. Wow! Jika dibandingkan, jumlah likes yang didapat tahun ini meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu. Hal ini tentu menjadi pacuan semangat bagi kami untuk terus memberikan konten-konten terbaik dan menarik di masa mendatang. Kami sangat berterima kasih kepada kalian yang terus mengikuti perkembangan brand ini dari waktu ke waktu, dan turut aktif dalam geliat lini masa media sosial Wadezig!.

Inilah sembilan foto terpopuler Wadezig! di Instagram, kami akan ingatkan kembali peristiwanya:

1. Rak di Wadezig! Offline Store (5.354 likes)

Diurutan pertama foto paling populer yaitu rak-rak yang terpasang di Wadezig! Offline Store. Berbagai produk yang tergantung jadi daya tarik foto unggahan 7 Mei 2017 ini.

2. Twisty Box yang Terkamuflase (5.235 likes)

Produk rilisan bulan Juni ini jadi salah satu yang sukses disukai dan mengumpulkan likes terbanyak kedua. Konsep grafis t-shirt ini sangat sederhana yaitu logo Twistybox yang terkamuflase dalam garis-garis.

3. Wadezig! dan motor klasik (5.008 likes)

Seorang pengikut di Instagram dengan akun @arrrrrdi menautkan fotonya yang mengenakan raglan dan berpose di atas motor biru tua. Kesan klasik yang ditampilkan membuat kami mengunggahnya kembali pada postingan 30 Oktober.

4. Wanita dengan Tudung Sweater (4.962)

Pun dengan foto terpopuler keempat, yang merupakan kiriman akun @4.luminance. Ia menautkan hasil jepretannya dengan teknik medium shot, potret seorang model wanita menggunakan sweater Wadezig! berlatar taman. Foto ini kami repost pada 3 Juli.

5. Chino Krem (4.834 likes)

Koleksi celana chino bulan Maret ini jadi foto terpopuler kelima yang mengumpulkan banyak likes. Chino bernama “Diplo” warna krem ini dipadukan dengan sneakers hitam, yang memperlihatkan kesan kasual dan nyaman.

6. Koleksi Desember yang Menghentak (4.772 likes)

Rilisan terbaru adalah sesuatu hal yang paling ditunggu, begitupun dengan rilisan “December 2nd Drop”. Foto ini merupakan sedikit bocoran untuk koleksi terbaru kami yang disambut antusias.

7. Pose Crew Offline Store (4.666 likes)

Dengan tagar #staffpick, kami memberikan ruang bagi crew Offline Store berkreasi menampilkan gaya terbaik mereka menggunakan produk Wadezig!. Hasilnya foto-foto berbagai pose menghiasi lini masa Instagram setiap minggunya. Foto terbaik ketujuh ini merupakan postingan 8 Juli.

8. Deretan Dad Hat Ikonik (4.629 likes)

Dad hat merupakan representasi tren streetwear tahun 2017, dan topi klasik ini mengisi hampir setiap rilisan Wadezig!. Dengan ikon-ikon khas yang dibordir di bagian tengah, deretan topi ini merupakan rilisan koleksi Desember.

9. Passion in Fashion (4.298 likes)

Gairah dalam dunia fashion tercurahkan dalam grafis “Passion” ini, yang menggambarkan segerombolan anak muda dalam berbagai gaya pakaian. T-shirt di foto ini merupakan rilisan bulan Oktober.

Nah, itulah tadi rangkuman sembilan foto Wadezig! paling populer di Instagram. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk setiap likes kalian. Sampai bertemu di tahun depan, Crowds!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *