Kongkow Santai Bareng @eric_noah

Clip_27

Pada awal tahun 2015 lalu Wadezig! memiliki anggota keluarga baru, mereka adalah MUTE Crew. Graffiti crew asal Bandung yang dibentuk tahun 2008 ini resmi bergabung menjadi bagian Wadezig! Familia. MUTE terdiri dari tiga orang dengan style gambar bervariasi dan ciri khas masing-masing. Setelah minggu lalu kami berbincang dengan Bedlam, di edisi #ThurstyTalk (05/03) kami menghadirkan member kedua dari MUTE, ia adalah Eric ‘Noah’. Simak obrolan kami selengkapnya di bawah ini

@WDZG: @eric_noah Yaay! udah dateng nih yang ditunggu, langsung samperin orangnya yuk, hai hai, apa kabar? Lagi sibuk apa nih? #ThurstyTalk

@eric_noah: Helooo helloo..kabar baik aja..skrg sih lagi sibuk warnain beberapa cafe bandung aja..^^ “@WDZG:apa kabar? Lagi sibuk apa nih? #ThurstyTalk

@WDZG: @eric_noah Beuh asik nih!, oh iya, kami penasaran nih sama nickname ‘noah’, gimana awalnya kamu bisa dapet nama itu? #ThurstyTalk

@eric_noah: Waduh singkat cerita sih..noah nya saya sih asalnya dr nabi nuh yg bikin bahtera itu loh..fans berat ama dia..haha “@WDZG: #ThurstyTalk

@WDZG: @eric_noah Gimana perasaannya ketika nama ini digunakan juga oleh salah satu band? Pernah ada pengalaman disangka personilnya? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG yah sebenernya mau dipake jg gpp..kan ada cafe pake nama noah jg..cuma kalo disangka personilnya..emang ada band noah yg sipit2?hahaha

@WDZG: Haha, ok skip. Selanjutnya, Sejak kapan ketertarikan @eric_noah terhadap graffiti muncul? Siapa yg menjadi inspirasi? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG dl tertarik dr thn2005an tp baru mulai 2008an..dl ga kenal siapa2..artist siapa jg gatau..pokoknya cuma pengen bisa gambar keren gt aj

@WDZG: Oh iya, kami pernah melihat gambar @eric_noah merupakan seri dari setiap wajah anggota girlband SNSD, ada cerita dibaliknya? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG kalo snsd sih karena emang seneng ama mereka..ya sekalian buat motivasi gambar aja..biar ada target tahun itu..dan konsistensi gambar

@WDZG: @eric_noah Oh iya, di instagram, kamu posting foto sedang mencabuti poster yang menimpa gambarmu. Ada masalah apa sebenarnya? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG ga ada masalah apa2 sih..ya drpd kotor sama poster2..mending dicabutin aja..dibenerin lg..hahaha biar tetep enak diliat gambarnya..

@WDZG: @eric_noah Wahaha, bener juga tuh. Selama bergelut sama dunia graffiti, apa pengalaman paling berkesan? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG pengalaman paling ok sih..banyak kenal orang baru..banyak belajar..sama paling seneng kalo dpt apresiasi positif dr warga pas gambar..

@WDZG: @eric_noah Kita tahu banyak gambarmu bertebaran di tembok2 kota Bandung. Kalau pilih satu, gambar mana yang paling berkesan? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG mungkin gambar taeyeon snsd di kopo..itu kya momentum semua hal yg terjadi skrg..gambar itu yg bawa nama saya dikenal sama org luar..

@WDZG: @eric_noah Wih mantep, ini terakhir, kalau ada playlist yang menemani kamu ketika menggambar? Lagu apa sajakah itu? #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG marroon5..taylor swift..snsd..hahaha bukan pengemar musik yang gimana banget sih..yg penting enak dikuping aja..top chart radio aja..

@WDZG: @eric_noah haha, oke deh. Terima kasih ya udah mau diajak ngobrol2. Sukses selalu buat kamu dan MUTE, ditunggu karya terbarunya #ThurstyTalk

@eric_noah: @WDZG sama2..terima kasih juga mau wawancara saya..^^ makin keche juga di bandung dan indonesia..


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *