Life at Wadezig!

“Wadezig! Playground”, begitu kami menamainya, merupakan tempat yang kami gunakan untuk ‘bermain’ setiap hari. Tempat bermain dalam arti sesungguhnya yaitu bersenang-senang, juga tempat bermain dalam arti sebagai sarana melahirkan ide-ide segar, berekspresi, bersuara akan gagasan, serta mencipta.

Mulai ditempati tahun 2015, dan beralamat di Jl. Permata Taman Sari Raya, Kav. 7, Bandung, di sini bisa ditemukan spot menarik seperti karya graffiti dan kanvas buatan artist lokal maupun internasional, arena basket, pingpong, perpustakaan, WiFi super kencang, dan masih banyak lagi.

Menyoal graffiti yang ada di sini, gambarnya selalu berbeda dari waktu ke waktu. Dalam beberapa periode tertentu gambar diperbarui oleh artist yang secara khusus kami undang, atau oleh kolektif komunitas graffiti yang mengadakan jamming dan perlu tempat representatif untuk berkarya. Sebagai brand yang lahir dan tumbuh di komunitas seni dan desain, khususnya street art, Wadezig! Playground adalah sokongan untuk lebih berkembangnya komunitas ini.

Dari tempat ini pula aktivitas sehari-hari Wadezig! dilakukan antara lain membalas dan mengirim pesanan online, mengunggah foto atau live di Instagram, membuat desain untuk edisi berikutnya, melakukan quality control produk, hingga mendistribusikan produk Wadezig! ke seluruh penjuru Indonesia.

Masih ada mimpi yang mesti diwujudkan di masa mendatang yaitu menjadikan Wadezig! Playground ruang kolaboratif yang dimanfaatkan para insan muda kreatif berkarya, apapun bidang dan komunitasnya.

Angkat tangan jika kamu tertarik main ke Wadezig! Playground?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *