Lima Produk WADEZIG! Bernuansa Camo

Bagi kami, motif loreng atau camouflage selalu mencuri perhatian. Perpaduan warna dan corak yang ditampilkannya selalu memukau mata. Beberapa produk yang kami hasilkan kadang terinspirasi dari motif yang lekat dengan militer ini. Eksplorasi terhadap motif camo banyak kami aplikasikan ke berbagai produk. Celana, tas, dan t-shirt adalah beberapa produk yang pernah tersentuh aksen camouflage. Kami ajak kalian melihat lebih detail produk-produk WADEZIG! dengan nuansa camo di bawah ini.

1. Camos Tee Black (T-Shirt)

Typefont WADEZIG! diberi aksen camouflage dengan turunan warna hijau. Tercetak di t-shirt warna hitam bermaterial cotton combed 30’s, produk ini dirilis pada awal tahun 2017.

2. Urban Cammo (Bag)

Dengan motif camo warna hitam, putih, dan abu-abu kami membuat tas yang nyaman digunakan sehari-hari. Aplikasi penutup serut dan buckle makin mengentalkan kesan militer. Hadir dengan material parasut taslan yang dibalut suede di bagian bawah, tas ini dirilis tahun 2015.

3. WDZG Cammo Pants #2 (Chogger Pants)

Tahun 2014, ketika chogger pants menjadi trend yang digandrungi kami telah membuat berbagai variannya. Salah satunya yaitu hadir dalam motif camo ala dessert dengan warna turunan coklat. Terbuat dari material twill, eksperimen ini jadi hype di ranah clothing lokal kala itu.

4. Cammo Parka (Jacket)

Ciri khas lain dari dunia militer adalah tactical jacket yang dalam pengembangannya menjadi jaket parka. Memiliki motif camo berwarna gelap dengan empat saku di bagian depan, jaket ini terbuat dari material parasut taslan. Parka ini dirilis akhir tahun 2015.

5. Koshina Camo (Shortpants)

Jika pakaian militer mengenal celana cargo panjang, maka ketika santai dan penggunaan sehari-hari cargo pendek lebih populer. Warna dasar abu-abu ditambah hijau bercampur coklat yang ditempatkan acak, motif camo ini begitu menawan layaknya medan rawa yang rimbun pepohonan. Cocok digunakan bagi kalian yang gemar berpetualang. Terbuat dari material twill celana ini memiliki kompartemen dua saku samping dan dua saku paha. Celana cargo ini merupakan rilisan edisi 2015.

Edisi camo mana yang kamu punya, Crowds? Apakah kamu suka menggunakan motif camo ini?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *