@Littlelute_: Nikmatilah Semua Dengan Ceria

Clip_52

Hanya dengan memainkan ukulele, mandola, dan perkusi, grup band satu ini bisa membawa suasana yang ceria kedalam musiknya. Ya, mereka adalah Littlelute, grup band asal Bandung yang sudah mengeluarkan dua single berjudul “Childhood Story”, dan “Berlibur ke Poznan”. Dalam bermusik, mereka ingin membawa hal apapun kedalam suasana ceria, sehingga menghasilkan sesuatu yang positif. Suasana ceria musik mereka diperkuat oleh suara manis sang vokalis yang mampu membuat kita tersenyum ketika mendengarkan lagu-lagu dari Littelute. Kini, grup satu ini sedang mempersiapkan materi bagi karya mereka selanjutnya. Edisi #ThurstyTalk (15/01), Wadezig! berhasil menghadirkan mereka di tengah-tengah kesibukannya. Lalu, bagaimana cerita mereka menceriakan sekitar? Simak obrolan selengkapnya di bawah ini.

@WDZG: “Nah Crowds, waktunya #ThurstyTalk kali ini. Spesial edisi ini kami kedatangan @Littlelute_ yaaay! Hai hai kalian apa kabar? Sibuk apa nih?”

@Littlelute_: “Hallo @WDZG :), kabar baik nih kaka kakak,sekarang sedang istirahat dulu sih sambil mempersiapkan materi2 buat kedepannya :)”

@WDZG: “Asik, sebelumnya boleh dikenalin lagi siapa saja orang-orang dibalik @Littlelute_ itu?” #ThurstyTalk

@Littlelute_: “@WDZG oh bole bole,di vocal ada @dheafeb ,ukulele sopran tenor ada @HeryantoAtse & @bungendang, mandolin ada @fariedntyler” #ThurstyTalk

@Littlelute_: “@WDZG di mandola ada @boiqsetiawan,ukulele bass ada @renggakidz & perkusi ada @bobgasora” #ThurstyTalk

@WDZG: Terus, apa sebenarnya yang ingin disampaikan @Littlelute_ dengan musiknya? #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG utk musik & lirik mungkin kita lbh mengedepankan hal apapun dg cara ceria,mau sedih ataupun senang,shingga semuanya terasa positive

@Littlelute_: @WDZG jadi lebih berpesan “hadapilah semua yg sudah dilalui atau akan dilalui dg positive & nikmatilah semuanya dg ceria 🙂 #ThurstyTalk

@WDZG: @Littlelute_ Nah, soal ceria. Seceria apakah masa kecil kalian, hingga dibuatkan lagu ‘Childhood Story’? 🙂 #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG haha nah itu dia,banyak hal2 lucu waktu kecil haha,sehingga semuanya terasa istimewa,dr main hujan2an dll hehe #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG ada yg takut suntikan,ada yg males mandi,ada yg suka main aja sampe g mau sekolah hehe,masa kecil kita seru banget & konyol kadang2 :p

@WDZG: @Littlelute_ Ngomong2 soal masa kecil. Menurut kalian, adakah sesuatu yang hilang dari dunia anak-anak saat ini? 🙂 #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG wah banyak bgt yg ilangnya,salah satunya itu keceriaan & belajar dg alam,dulu..semuanya natural & setiap kita bermain pasti dpt ilmu

@Littlelute_: @WDZG buat sekarang, lahan bermain untuk anak anak sudah menyempit 🙁

@WDZG: @Littlelute_ Miris yah :(. O iya, bagaimana dengan rencana kalian untuk Berlibur ke Poznan? Sudah terwujud kah? 🙂 #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG iya huft :(, wooow mudah mudahan kita bisa liburan ke poznan nih sambil menghibur teman2 di polandia hehe,amiin amiin..

@Littlelute_: @WDZG tapi kita udh minta bantuan teman teman kita di poznan polandia untuk mencarikan gigs disana hehe,sambil liburan jg sih hehe amiin

@WDZG: @Littlelute_ Amiinn, dan jgn lupa gado-gado. hihi. Ini terakhir, hal yang ingin diwujudkan di 2015? Adakah pesan-pesan khusus? #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG iya nanti dagang disana yah hehe, harapan thn inimah mudah2 lbh banyak yg suka sama karya2 kita lagi & bisa nyelesaikan EP aja deh 🙂

@Littlelute_: @WDZG pesan pesannya sih, tetap berkarya aja sih buat kita & teman teman yg lainnya…, indonesia Creative 🙂

@WDZG: @Littlelute_ Ditunggu nih rilisannya. Terima kasih ya udah mau diajak ngobrol2. Semoga tetap menceriakan kita semua. Sukses! #ThurstyTalk

@Littlelute_: @WDZG amin amin,do`akan yah hehe, ooh iya makasih juga yah buat ngobrol2nya…,sekses & ceria terus untuk kita semua heya heya heya hehe

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *