Membedakan Rilisan Produk WADEZIG!

Salah satu yang jadi perhatian kami adalah detail, dan setiap produk WADEZIG! selalu hadir dengan detail-detail menarik. Terlebih jika produk yang dirilis merupakan edisi spesial, maka tampilan visualnya pun harus terlihat spesial. Bisa dari bentuknya secara keseluruhan, kompartemen penunjangnya, hingga detail-detail lain yang mungkin luput dari perhatian.

Berbicara tentang produk edisi spesial, pada setiap rilisan terselip setidaknya satu edisi spesial. Bisa berupa capsule collection, edisi kolaborasi, maupun signature yang jadi ciri khas WADEZIG!. Tanpa mengesampingkan produk lain, produk edisi spesial memiliki eksklusifitas satu tingkat lebih tinggi dibandingkan produk reguler.

Agar mudah teridentifikasi, kami kelompokan setiap edisi spesial sesuai dengan tema besarnya. Sampai saat ini ada tiga kelompok edisi spesial; WADEZIG! Artist Series, Artist for WADEZIG!, dan WADEZIG! Classic, yang secara bergantian kami hadirkan. Sepintas, perbedaannya bisa dilihat dari hang tag yang disematkan.

1. WADEZIG! Regular Product

Hang tag logo twist merah menandakan edisi ini adalah produk reguler.

Sebelum membahas perbedaan edisi spesial, harus kamu ketahui juga tentang edisi reguler WADEZIG!. Edisi ini ditandai dengan hang tag persegi panjang warna merah bergambar logo twist. Memuat semua produk yang kami olah dan kembangkan untuk kemudian dirilis setiap bulannya.

2. WADEZIG! Artist Series

Sejak WADEZIG! berdiri isu ini telah digulirkan. Kami mengajak berbagai kalangan seperti seniman, ilustrator, desainer grafis, fotografer, videografer, musisi, dll, untuk bersama-sama bertukar pikiran, ide, serta gagasan. Outputnya adalah kolaborasi untuk menciptakan sesuatu hasil buah pikiran dua kepala dengan idealismenya masing-masing.

WADEZIG! Artist Series berkolaborasi bersama artist asal Southern California, Amerika Serikat, Yu Maeda.

Sampai hari ini, banyak seniman lokal maupun internasional berhasil diajak kolaborasi untuk WADEZIG! Artist series. Sebut saja seperti The Killer Gerbil (Singapura), Total Terror (Indonesia), Sheryo & The Yok (Amerika Serikat), Maman Rosnan (Malaysia), dll.

Edisi WADEZIG! Artist Series ditandai dengan han tag kuning.

Selain produk yang sudah pasti menarik dari segi tampilan atau artwork, edisi WADEZIG! Artist series ditandai dengan hang tag persegi warna kuning. Hang tag ini memiliki dua sisi, bagian depan merupakan signature, dan bagian belakang adalah deskripsi dari edisi ini.

3. Artist for WADEZIG!

Pencarian akan karya seni terbaik adalah hal yang tidak pernah selesai dan terpuaskan. Artist for WADEZIG! hadir sebagai wadah bagi talenta seniman/artist muda menumpahkan imajinasi terliarnya. Sekaligus jawaban akan luapan ekspresi-ekspresi yang tidak tersuarakan. Artwork-artwork mengagumkan kami pilih untuk kemudian dituangkan dalam t-shirt. Kami bawa karya mereka ke tingkat berikutnya, dikenalkan sekaligus diapresiasi lebih.

Judas for WADEZIG!

Artist seperti Judas, RBST, dan Alfiandikid, merupakan nama yang pernah mengisi Artist for WADEZIG!. Tak butuh waktu lama, karya mereka langsung disukai dan membuat mereka diperhitungkan.

Meskipun sama berwarna merah, tetapi ini adalah milik edisi Artist for WADEZIG!.

Tanda Artist for WADEZIG! adalah hang tag persegi warna merah.

4. WADEZIG! Classic

WADEZIG! Classic merupakan pengingat. Bahwa sejauh apapun kita melangkah, sejauh apapun kita mendaki, kita akan kembali. Jika diibaratkan rumah ini adalah pondasi, jika sebatang pohon ini adalah akarnya. Tempat dimana hal paling dasar ditancapkan dan ciri yang tidak bisa dilepaskan. Pijakan awal dari ribuan langkah yang dilalui.

Contoh edisi WADEZIG! Classic dengan red logo box.

Menampilkan empat signature WADEZIG! yaitu red logo box, twisty box, logo font, dan Jerusalem. Kesan sederhana dan lugas jelas terlihat. Kesederhanaan adalah penjaga agar kami selalu ingat tempat berpijak. Sekaligus cara untuk mengingatkan dari mana kami berasal. Juga menunjukan identitas, siapa  dan apa WADEZIG! itu.

Dengan hang tag hitam, WADEZIG! Classic tampil lugas.

WADEZIG! Classic ditandai dengan hang tag persegi warna hitam.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *