Mengapa Label WADEZIG! Memiliki Warna Berbeda?

Kalau kamu punya produk WADEZIG! yang berbeda ukuran, perhatikan labelnya! Kamu bakal menemukan label dengan warna berbeda. Label ukuran dengan warna ini pertama kali muncul sebagai bagian dari tema “Color Conspiracy”. Tema ini diperkenalkan tahun 2011 yang mana saat itu kami banyak ‘bermain’ dengan Pantone Color Formula Guide. Pantone merupakan sistem warna baku yang disepakati dan digunakan di dunia internasional. Agar memudahkan penggunanya, warna-warna ini dicetak berbentuk buku panduan dengan kode untuk setiap warna.

Kembali soal “Color Conspiracy”, apapun yang berhubungan dengan WADEZIG! begitu penuh warna. Dari produk, shopping bags, tag, label, hingga tampilan toko, semua disesuaikan dengan panduan warna Pantone. Perpaduan ini memberikan kesan ceria dan menyenangkan. “Color Conspiracy” menyiratkan pesan agar kita berani menunjukan siapa diri kita sebenarnya. Setiap warna memiliki keunikannya masing-masing begitupun pribadi kita.

Enam tahun berlalu, tema ini masih membekas dan relevan untuk tetap diaplikasikan pada label sizing produk. Saat ini terdapat empat warna yang digunakan, masing-masing mewakili ukuran yang ada. Kode warnanya ialah; biru tosca (Pantone 808C) untuk ukuran small (S), merah (Pantone 805C) medium (M), hijau (Pantone 802C) large (L), dan oranye (Pantone 715C) extra large (XL).

Warna label yang berbeda-beda memudahkan untuk mengidentifikasi ukuran produk WADEZIG!. Juga akan meminimalisir kesalahan pemilihan/tertukar ukuran yang mungkin terjadi ketika membeli produk. Tanpa harus melihat detail, dengan mengingat keempat warna tersebut kamu akan tahu ukuran produk dalam sekejap mata.

Seperti umumnya, label ditempatkan di pundak untuk atasan seperti t-shirt, sweater, kemeja, jaket, dll. Sedangkan bawahan seperti jeans dan shortpants, label ditempatkan di paha. Terdapat dua label yang tersemat, satu berbentuk persegi panjang berisi informasi ukuran, cara perawatan dan mencuci. Satu lainnya berbentuk kotak dengan blok warna dan twisty logo.

Sekarang, coba perhatikan produk WADEZIG!-mu, label warna apa yang ada di sana? Ukuran apa yang kamu kenakan?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *