Mewarnai Kota di Event Bekasi Warna Warni 12

Bekasi memiliki event street art yang rutin digelar setiap tahun disebut “Bekasi Warna-Warni”. Diinisiasi oleh Artherapy Movement, tahun ini event tersebut memasuki tahun ke-12 penyelenggaran. Dilangsungkan pada Salbtu (4/3) di Bea.Box Food Container, Jl. Caman Raya, Jatibening, Bekasi, event ini menghadirkan banyak street artist yang tidak hanya berasal dari Bekasi tetapi juga kota lain seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Depok, Tangerang, Karawang, Bogor, dan Semarang. Tercatat nama-nama terkenal mengisi line-up Bekasi Warna-Warni 12 sebut saja Thepopo, Yellow Dino, Robowobo, Tuyuloveme, Wormo, Hard 13, dan lain-lain.

WORMO

TUYULOVEME

SMOKE

Selain live graffiti painting, masih di venue yang sama, terdapat panggung kecil lengkap dengan sound system dan alat-alat musik. Rupanya event ini makin meriah dengan suguhan musik bernuansa hip-hop dari penampil seperti Explicit Verbal, Bekasi Beatbox, Yomie, DJ ALC, Shakaboyd, dan DJ. Emilrare. Ditambah visual mapping yang makin melengkapi semaraknya acara ini.

NICK

THE YELLOW DINO

ROBOWOBO

Gambar-gambar yang dibuat pastinya beragam, penuh warna, dan mengagumkan. Kita tak perlu menyangsikan karya dari nama-nama artist pengisi Bekasi Warna-Warni 12, sebagian mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan penikmat street art. Ini jadi bukti keseriusan mereka untuk menggelar event dengan maksimal. Angkat topi untuk Artherapy Movement yang sukses menggelar event Bekasi Warna-Warni 12. Salut!

Dokumentasi selengkapnya bisa dilihat melalui album ini.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *