@MoviegoersBDG: Biasakan Nonton di Bioskop!

Clip

Menonton film di bioskop lebih seru apabila dilakukan bersama-sama, terlebih apabila teman nonton kita itu sama-sama penggila film. Tentunya, akan ada banyak hal untuk dibicarakan ketika keluar dari pintu bioskop, entah itu mengenai filmnya, aktor, atau kesan-kesan yang didapat ketika menyaksikan suatu film. Hal itulah yang ditangkap oleh Komunitas Movigoers Bandung, mereka ingin menjadikan kegiatan nonton di bioskop menjadi hal yang lebih menyenangkan dari sebelumnya. Didirikan tiga tahun silam, komunitas yang menjadi wadah penggila film di kota Bandung ini rutin menggelar nonton bareng film-film terbaru di bioskop, terlebih film buatan dalam negeri.  Selain itu, mereka juga kadang mengundang sineas film Indonesia untuk berdiskusi mengenai film yang mereka buat. Lalu, apa saja kegiatan seru lainnya? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, Wadezig! mendatangkannya di edisi #ThurstyTalk (21/05), simak bincang-bincang kami di bawah ini.

@WDZG: Crowds Seperti yang dijanjikan tadi, di #ThurstyTalk kali ini kami kedatangan @MoviegoersBDG Sapa mereka yuk, hai-hai kalian apa kabar?

@MoviegoersBDG: Halo Crowds! Kabar baik dan senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: Asik, btw selamat ulang tahun ke-3 nih @MoviegoersBDG kalau boleh diceritain dulu gimana sih awal terbentuknya? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Jadi, MoviegoersBDG terbentuk pada tanggal 26 April 2012, nggak lama setelah @moviegoersID juga terbentuk. @WDZG #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Kami hadir dengan satu misi mendukung dunia perfilman, khususnya dalam negeri, dengan membiasakan menonton di bioskop. @WDZG #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Nah, karena pada dasarnya hobi kami sama, jadilah Moviegoers Bandung sebagai wadah dari penggila film di Bandung. @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Selain nobar di bioskop, apa saja kegiatan reguler lainnya yang sering dilakukan ketika kalian berkumpul? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Pastinya ngobrol dan diskusi sehabis nonton film. Di MoviegoersBDG, kalian bisa tukar pikiran dengan sesama anggota. @WDZG #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Kebetulan kami juga suka ngundang cast & crew dari film indonesia. Bisa tuh ngobrol langsung dengan aktor & sutradaranya.@WDZG #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Dan, meski dipertemukan oleh film, hubungan kami gak sampe di situ. Sering banget nongkrong atau makan, kami pun bersama. @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Keren! Dari banyaknya film Indonesia, menurut kalian film apa yang paling asik cerita & teknik sinematografinya? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Wah, banyak banget. Apalagi belakangan kualitas film Indonesia terus naik. Yang masih seger, mungkin FILOSOFI KOPI. Kalo @WDZG? #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Hmm, Dibalik 98 keren tuh. Hihi. Adakah film yang diluar ekspektasi/buat kalian kecewa setelah keluar bioskop? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Hehe, ada dong. Tapi ekspektasi yang bikin juga kita sendiri. Dan, kalo gak ditonton gak bakal tahu filmnya bagus/jelek. @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Trus, selama keliling bioskop di BDG buat nobar, meet n greet, dll. Bisa diceritakan pengalaman paling berkesan? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Beberapa nobar terasa jauh lebih intim kalo cast & crewnya asik & gak jaga jarak. Misalnya saat nobar DEMI UCOK dan 3SUM. @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Wah bisa deket sama pemainnya dong. Hehe. Eh ini terakhir, soundtrack film apa yang paling memorable buat kalian #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Yang mainstream dan kayaknya melanda semua orang belakangan ini deh hehe, Ost BEGIN AGAIN. @WDZG #ThursrtyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Silahkan kalau ada yang ingin disampaikan oleh kalian tentang hal apapun itu buat penutupnya? #ThurstyTalk

@MoviegoersBDG: Yuk buat yang tinggal di Bandung dan demen nonton film, gabung sama Moviegoers Bandung dan terus support film Indonesia! @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG: @MoviegoersBDG Terima kasih ya kalian sudah meluangkan waktunya buat ngobrol-ngobrol. Sukses, semoga kita bisa nobar bareng. #ThurstyTalk

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *