@nontonBDG: Udah Gak Zaman Nonton Sendirian di Bioskop

Screenshot (205)

Crowds, pernah ngerasa males buat nonton ke bioskop karena gak ada temen? Mulai sekarang jangan risau lagi, karena komunitas @nontonBDG ngajakin kalian buat nonton rame-rame film terbaru di bioskop. Komunitas yang baru berdiri satu bulan ini rutin menggelar nobar film-film box office. #ThurstyTalk kali ini (08/05) kami berkesempatan ngobrol bareng mereka. Simak keseruan obrolan kami di bawah ini:

@WDZG: #ThurstyTalk kali ini kami mau ngobrol sama komunitas @nontonBDG :). Yuk merapat di TL kami Crowds!

@nontonBDG: @WDZG Halo bray, yang pada suka nonton yuk kesini melipir. Yess!! #ThurstyTalk

@WDZG: Kasih tau dong ke Crowds semua latar belakang berdirinya @nontonBDG? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Sbenernya kita terinspirasi sm @nontonYK. Tujuan mereka ngajakin buat yg suka nonton sendiri biar bisa dapet tmn nonton #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Nonton kan gak harus berdua sama pacar. Makannya kita kepikiran kenapa gak buat di Bandung juga. Biar nambah temen jg #ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Berarti gak cuman ada di Bandung juga dong? Gimana dgn kota lain? Ada juga komunitas yang kaya gini? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Di kota lain ada dong, gabung aja ama mereka bray! Nih akunnya @nontonMLG, @nontonSUB, @nontonBPP, @nontonYK, @NontonJKT#ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Keren, terus kegiatannya film apa yg terakhir ditonton nih? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Kita bru ngdain #nobarBDG yg ke 1 kemarin, nntn Spiderman 2. Cuman 11 orang sih. Tapi nobarnya serentak di 6 kota loh #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Rekor penonton terbanyak Spiderman 2 kemarin dipegang @nontonYK yg katanya sampe 105 orang. Wow! #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Oiya ini satu lagi, buat yg di Bekasi belum kesebut. ini akunya @NontonBKSI. Gabung sini bray yg domisili Bekasi #ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Rencana kedepan mau nobar film apalagi nih? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Rencananya kita nunggu rilis X-Men Days of Future Past. Terus mau nobar lagi. moga aja pesertanya makin banyak. Aminn! #ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Terus buat yang mau ikutan nobar gimana caranya? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Mau gabung mah gampang bgt, ikutan nobar kita aja. Pasti di kasih tau kok di twitter. pasti rame disini kalau ada nobar #ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Terakhir nih, Harapan kalian buat film Indonesia? #ThurstyTalk

@nontonBDG: @WDZG Semoga makin banyak film berkualitas di Indonesia, gak cuma film setan”an. Biar bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri! #ThurstyTalk

@WDZG: @nontonBDG Nah Crowds, mulai sekarang jgn nonton sendiri lagi, gabung aja sama mereka. Dijamin menyenangkan. Sekian #ThurstyTalk kali ini 🙂


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *