Pants April 1st Drop Collection; Elroy Chino Navy

Awal April ini kami menggebrak dengan rilisan “April 1st Drop”, yang menyuguhkan produk-produk seperti t-shirt, backpack, sweater, kemeja, dan chino. Produk terakhir yang kami sebut jadi sorotan kali ini dan akan diperlihatkan tampilannya, siluet, serta detail-detail yang mungkin luput dari perhatianmu.

Chino bernama “Elroy” ini hadir dalam warna biru navy dan dikonstruksi dari material twill. Proses washing yang diaplikasikan di chino ini membuatnya lentur, lembut, serta warna yang lebih mencolok dan pekat. Dari sisi cutting, potongan slim fit memberikan kenyamanan serta bentuk yang lebih sedap dipandang. Menilik kompartemen yang menempel ada dua saku samping dengan coin pocket, dua saku belakang dengan lidah dan kancing, ritsleting, bordir woven di paha kiri, serta kancing penutup.

Menggunakan chino adalah pilihan jika kamu suka dengan kenyamanan dan fleksibilitas ketika beraktivitas. Memiliki satu pasang chino dengan warna-warna netral seperti biru navy ini makin memudahkanmu ketika mempadupadankannya. Terlebih jika aktivitas yang kamu datangi bersifat formal, kamu tidak akan pernah salah dengan menggunakan chino.

Dapatkan chino “Elroy Navy” melalui Wadezig! Online dan Offline Store dengan harga retail IDR 254.000,-. Pesan di sini atau bisa juga lewat Tokopedia loh!

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *