Parody Video Clip: Trasher Bangkok

Kalau kita melihat video-video yang ada di situs Youtube, di sana kita bisa menemukan banyak video parodi video kilp yang dibuat oleh beberapa video maker. Tapi ada sebuah grup asal negara gajah putih, Thailand, yang sering membuat parodi video klip yang lucu, sangat menghibur dan cukup mirip dengan versi aslinya. Grup tersebut bernama Trasher Bangkok. Grup yang terdiri dari beberapa waria itu sudah membuat 62 video. Di akun Youtube resmi mereka, terlihat sudah ada 37.866 pelanggan (subscriber) dan video mereka sudah ditonton sebanyak 12.322.917 kali. Video Friday kali ini akan membahas beberapa video lucu yang sudah dibuat oleh Trasher Bangkok.

Seperti halnya penyanyi profesional, Trasher Bangkok juga berkolaborasi dengan kelompok lain untuk mengcover lagu Blurred Lines dari Robin Thicke feat. T.I. & Pharrell William. Dalam video ini, Trasher Bangkok berkolaborasi dengan One Way Ticket, kelompok asal Thailand juga. Tentu saja video ini tak menampilkan wanita-wanita cantik seperti di video aslinya tetapi beberapa pria yang berdandan sebagai wanita. Ada juga “wanita” berbadan besar yang menambah lucu video klip ini. Bahkan mereka juga berani melakukan syuting di pusat kota Bangkok, di tengah keramaian!

Trasher Bangkok juga membuat video klip parodi lagunya Katy Perry yang berjudul The One That Got Away. Banyak adegan lucu yang bisa mengocok perut kita dalam video tersebut. Sampai-sampai Katy Perry sendiri dalam akun Twitter resminya mengatakan “THIS IS A BOLD STATEMENT but if you haven’t seen this, you haven’t lived!”. Video ini sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali.

Video klip parodi selanjutnya, Trasher Bangkok mengcover lagu Call Me Maybe dari Carly Rae Jepsen. Dalam deskripsi videonya, mereka menuliskan The Fight between Devil & Angel. This is like alien VS predator. Whoever wins, we have fun. Haha. Video ini lumayan lucu dan sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Video klip parodi mana yang paling kamu sukai, Crowds? Punya rekomendasi video klip parodi dari grup lainnya? 😀


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *