Penikmat Musik di Indonesia Wajib Tahu Konser-Konser yang Akan Hadir Tahun 2018. Catat Tanggalnya!

Tahun 2018 adalah surga bagi para penikmat musik di tanah air. Pasalnya, banyak musisi mancanegara yang akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Dari penyanyi solo, DJ, hingga band, dari genre pop hingga black metal, mereka siap mengguncang dan membuat hingar bingar dengan musik yang dibawanya. Catat tanggalnya dan mulai nabung dari sekarang deh, Crowds!

  1. Liam Gallagher

Sumber foto: indonesiaShow.biz

Frontman band legendaris Oasis, Liam Gallagher, adalah pembuka musisi internasional yang datang ke Indonesia tahun ini. Setelah sempat mengalami re-schedule jadwal, 14 Januari 2018 adalah tanggal pasti Liam akan naik panggung. Konser digelar di Econvention Ancol dengan durasi kurang lebih 90 menit. Materi dari album teranyarnya berjudul “As You Were” sepertinya akan banyak dibawakan dalam konser ini. Harga tiket konser ini mulai dari Rp603 ribu hingga Rp1,3 Juta.

  1. Incubus

Sumber foto: dmeasia.com

Band rock asal Amerika, Incubus, berencana menyambangi Indonesia pada 7 Februari 2018. Tahun ini merupakan yang ketiga kalinya bagi band dengan hits “Wish You Were Here” ini menggelar konser di Indonesia, sebelumnya mereka pernah datang pada 2008 dan 2011. Konser yang dipromotori DME Asia ini akan berlangsung di Gambir Expo Jiexpo Kemayoran. Harga tiket yang dipatok berkisar Rp650 ribu hingga Rp900 ribu.

  1. Paramore

Sumber foto: id.bookmyshow.com

Masih dibulan yang sama, band rock Amerika bervokalis Hayley Williams, Paramore, kembali mengunjungi Indonesia pada 16 Februari 2018. Setelah kunjungan pertama tahun 2011 di Jakarta dan Bali, kali ini mereka akan menggelar konsernya di Indonesian Convention Center (ICE), Tangerang, Banten. Konser yang disebut “Paramore Tour Four” ini merupakan rangkaian promo album kelima mereka “After Laughter”. Harga tiket konser ini kisaran Rp1,2 juta sampai Rp1,5 juta.

  1. The Chainsmokers

Sumber foto: thechainsmokersjkt.loket.com

Electronic dance music (EDM) jadi genre yang sedang digandrungi para millenial belakangan ini. Hal tersebut akan makin dipanaskan tahun 2018 dengan kedatangan duo DJ asal Amerika, The Chainsmoker. Dibawa oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management, mereka akan menghibur penggemarnya pada 30 Maret di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk bisa menyaksikan aksi panggung mereka siapkan kocek mulai dari Rp900 ribu hingga Rp2 juta.

  1. The Script

Sumber foto: id.bookmyshow.com

Setelah konser perdananya di indonesia tahun 2011, band asal Dublin, irlandia, The Script, akan kembali datang pada 10 April 2018 dan menggelar konsernya di The Kasablanka, Jakarta. Merupakan rangkaian tur “Freedom Child Tour”, Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang mereka kunjungi untuk tur ini. Tiket konser band dengan hits “The Man Who Can’t Be Moved” ini dibanderol mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,5 juta.

  1. Cradle of Filth

Sumber foto: cradleoffilth.com

Penyuka musik cadas, khususnya black metal wajib bersiap untuk kedatangan band asal Inggris, Cradle Of Filth. Menurut laman situs resmi mereka, band bervokalis Dani Filth ini akan menghentak pada 28 April 2018 di MS Hall Vicky Sianipar, Jakarta. Setelah sukses menggebrak panggung Hammersonic beberapa tahun lalu, kedatangan mereka kali ini merupakan rangkaian tur dunia “Cryptoriana World Tour 2018”. Tiket akan mulai dijual tanggal 18 Januari 2018, maka bersiaplah!

  1. Katy Perry

Sumber foto: id.bookmyshow.com

Diva pop asal Amerika, Katy Perry, akan kembali ke Indonesia pada 14 April 2018 untuk menghibur para KatyCats. Kedatangan Perry yang ketiga kalinya ini adalah bagian dari promo album “Witness” yang dirilis 9 Juni 2017 silam. Konser bertajuk “Witness: The Tour” akan dilangsungkan di Indonesian Convention Center (ICE), Tangerang, Banten. Tiket dijual seharga Rp900 ribu hingga Rp4,1 juta.

Ada rencana mengunjungi salah satu konser tersebut, Crowds?

*Diolah dari berbagai sumber
Foto banner: pixabay.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *