PewDiePie, Raja YouTube Asal Swedia

Felix Arvid Ulf Kjellberg yang lebih dikenal dengan aliasnya di dunia maya, yaitu PewDiePie. Ia adalah seorang komentator video game Swedia di YouTube. Felix menspesialisasi dalam permainan video bergenre horror dan action. Channel-nya adalah salah satu saluran di YouTube dengan pertumbuhan tercepat, dan pada 11 Juli 2013, ia memiliki lebih dari 10 juta pelanggan, membuatnya menjadi saluran di Youtube peringkat kedua di bulan Juli 2013 dibawah Smosh. Lalu pada bulan Desember 2013 ia memiliki lebih dari 29 juta pelanggan yang membuatnya menjadi saluran Youtube peringkat nomor 1 setelah mengalahkan Youtube Spotlight.

Felix memulai kariernya di youtube dengan nama pengguna Pewdiepie pada april 2009. Ia menjadi terkenal karena tingkah kocaknya ketika bermain game, sembari memberi komentar terhadap apapun yang ia lihat di game tersebut. Kadang ia berteriak sangat histeris, kadang ia bernyanyi ketika memainkan game, dan hal-hal itulah yang disukai banyak pengikutnya. Felix biasa berkata stephano / barrels saat bermain game, dia menjadi khas akibat perkataan itu. Felix memanggil para fansnya dengan julukan Bro army. Selain game kebiasaan lain juga tertanam di pewdiepie untuk berbagi aktingnya di Fridays with Pewdiepie.

Bagi Crowds yang penasaran dengan tingkah kocak orang ini, #VideoFriday kali ini kami berikan beberapa videonya. Selamat menonton.

A Funny Montage

Top 5 Weird Stuff Online #1

Funny Montage.. #2

Jabba the Hutt (PewDiePie Song) by Schmoyoho

Fetus Pics! / Fridays With PewDiePie

Bonus video

Lihat tingkah lucu dia ketika memainkan game asal Indonesia, Dread Out.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *