Play Forward

photo (8)

Tahun 2014 merupakan tahun yang penting buat Wadezig!. Setelah membukukan eksistensinya selama 10 tahun pertama, tahun ini wadezig! akan memulai chapter baru dengan semangat baru, ide-ide baru, dan tentu saja, tema baru, menggantikan tema Woods & Concretes yang sudah diusung selama dua tahun. Chapter baru ini dimulai dengan propaganda Play Forward! Apa sih Play Forward itu?

Play Forward adalah istilah yang dipakai oleh Wadezig! untuk mewakili filosofi melakukan sesuatu dengan menyenangkan entah itu pekerjaan, hobi, ataupun hal lainnya. Pokoknya senangilah apapun yang kamu lakukan!

PlayForward ini ditandai dengan simbol utama berupa ayunan yang merepresentasikan “bermain”. Ayunan bisa dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, sama halnya dengan produk Wadezig! yang bisa dipakai oleh siapapun. Gerakan ayunan ke depan dan ayunan ke belakang saat kita bermain ayunan juga bisa merepresentasikan bahwa dalam hidup, kita harus bisa belajar dari masa lalu tapi juga berpikir untuk masa depan dan di saat yang bersamaan kita menikmati hidup dan kondisi kita saat ini. Dari filosofi Play Forward tersebut, Wadezig! berharap akan selalu berkreasi dan konsisten dengan visi yang diusungnya, belajar dari pengalamannya selama sebelas tahun, menikmati apa yang kami lakukan sekarang.

Wadezig! berharap Play Forward bisa diterima dengan baik sama halnya dengan Woods & Concrete tapi hal yang terpenting adalah pesan Play Forward itu sendiri bisa dirasakan dan diaplikasikan juga oleh penikmat setia karya-karya Wadezig!. Let’s enjoy what we’re doing and what we are at this moment!


One reply on “Play Forward

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *