Proses Di Balik Pembuatan Majalah Hypebeast

Sebagai acuan dalam dunia fashion, streetwear khususnya, Hypebeast menjadi salah satu role model yang banyak diikuti perkembangannya. Berawal dari forum sneakers, kini laman website www.hypebeast.com rutin memuat berita, artikel, wawancara, dan kejadian terbaru dalam dunia fashion, disamping webstore yang dikelolalnya. Selain itu, untuk lebih menancapkan eksistensi, pada tahun 2012 silam mereka secara resmi merilis HYPEBEAST Magazine.

Hampir sama dengan website, majalah ini memiliki konten fashion, interview, profil ikon lifestyle, dll, dalam format yang lebih mendalam. Majalah dengan lebih dari 200 halaman ini merilis isu terbarunya tiga bulan sekali dalam satu tahun yang kini telah memasuki isu ke-13, dan dijual ke seluruh dunia dengan harga $12 dollar. Wadezig! juga berlangganan majalah ini sebagai suplemen dan inspirasi untuk mengetahui setiap pergerakan fashion dunia.

Dari setiap majalah yang dimiliki, kami penasaran dan sangat ingin tahu bagaimana proses di balik pembuatan HYPEBEAST Magazine. Beruntunglah, ketika isu ke-12 dalam tahap produksi Hypebeast merilis video yang sedikit menghilangkan rasa penasaran kami akan hal tersebut. Berikut videonya.

Referensi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *