RAINCITYSTRIKE III “The Blood Brothers”

Raincitystrike adalah wadah para street artist dalam memberikan pengarahan kepada para pelaku vandalism dengan mengadakan acara graffiti tahunan yang bertajuk RAINCITYSTRIKE III “The Blood Brothers”. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi para pelaku vandalism untuk mengurangi tindakan pengrusakan dan menggantinya dengan kegiatan seni yang bermanfaat.

Acara yang juga didukung oleh Wadezig! ini diadakan setiap tahun pada bulan Februari dan sudah berjalan sejak tahun 2012 dengan nama RAINCITYSTRIKE. Kemudian pada tahun 2013 dilanjutkan dengan nama RAINCITYSTRIKE II “MEETING OF CONNECTION” dan tahun 2014 ini, berlanjut dengan nama RAINCITYSTRIKE III “The Blood Brothers”. Acara yang diusung oleh para street artist kota Hujan ini, akan berlangsung tanggal 23 Februari 2014 di Lapangan Karya Bhakti Bogor dan akan dihadiri oleh beberapa writer asal Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Karawang dan Sukabumi seperti CRASH, DARS1, MUTH, SIDVIZEUS, SIC, NSIDE, ADCTD, LOCK, dan HONK.

RAINCITYSTRIKE III juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan antara RAINCITYSTRIKE dengan street artist dari beberapa kota, menemukan seniman muda yang berbakat dan berpotensi, dan sekaligus sebagai perayaan hari jadi RAINCITYSTRIKE yang ketiga. Tertarik untuk melihat bagaimana aksi street artist kota Bogor dan keseruan RAINCITYSTRIKE III “The Blood Brothers”? Datang saja langsung ke Lapangan Karya Bhakti Bogor.

RAINCITYSTRIKE 3 small


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *