Ramadhan, Wadezig! Adakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Wadezig! bekerja sama dengan Yayasan Al-Falah mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Sosial Anak dan Panti Yatim Bandung, tepatnya pada tanggal 28 Juli 2013, di Wadezig! Headquarter Jl. Sidomukti 22 Bandung.

Acara ini digagas oleh PT. Proyekimaji Indonesia melalui Wadezig! sebagai salah satu bentuk kepedulian melalui kegiatan CSR yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan. Acara berbuka puasa ini diisi dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ust. Arifin. Selain berbuka puasa bersama, Wadezig! juga membagikan bingkisan lebaran kepada 50 anak yatim piatu yang hadir. Pemberian bingkisan ini diberikan langsung oleh Ridho Alhadi selaku owner Wadezig!

“Keterbatasan bukan suatu halangan. dengan segala keterbatasan yang ada bukan berarti menjadi penghalang kita untuk bisa kreatif” Tutur Ridho Alhadi dalam sambutannya di acara Buka Bersama Yatim Piatu, di lingkungan kantor Wadezig! Minggu (28/7) lalu.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa. Untuk merangsang kreatifitas mereka diperlukan pendidikan yang berkualitas dimana itu merupakan tugas pemerintah. Semangat membangun kreativitas tanpa terhalang oleh keterbatasan. Kuncinya kerja kerjas dan cerdas!” Ujar Ridho menambahkan.


2 replies on “Ramadhan, Wadezig! Adakan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *