Ramalan Tren Streetwear 2019

Menuju 2019 kami memiliki prediksi produk apa saja yang akan hype di dunia streetwear tahun depan. Berbeda dengan 2018, pada 2019 akan menjadi tahun penuh eksplorasi karena produk-produk yang biasanya terabaikan kembali diperhitungkan. Mungkin kamu tidak akan menyangka dan bertanya-tanya apakah benar produk ini menjadi tren? Mari kita lihat!

  1. Shortpants

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Celana pendek atau shortpants mungkin sudah begitu kita kenal tetapi celana seperti apa yang akan menjadi tren? Tinggalkan sejenak cargo atau celana dengan potongan di bawah lutut, karena tahun 2019 akan menjadi milik shortpants dengan potongan di atas lutut. Bentuknya menyerupai shorts, boxer pants, atau model-model klasik, lebar di bagian bawah dengan pilihan material fleece, baby terry, denim, hingga twill. Beberapa brand bahkan membuat celana pendek khusus setelan serupa atasannya. Mulai tahun depan, kamu tak perlu canggung lagi menggunakan celana pendek di atas lutut!

  1. Vest

Sumber foto: urbanoutfitters.com

Jika saat ini kamu berpikir menggunakan rompi atau vest adalah hal kuno yang akan membuatmu terlihat tua, maka kini saatnya kamu berubah. Beragam model rompi dari ala outdoor hingga utilitas kini mencuat kembali. Beberapa brand lokal bahkan sudah merespon kembalinya vest dan menambahnkannya pada koleksi mereka.

  1. Fanny Pack/Waist Bag

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Gaya “Dad Style” atau pakaian ala bapak-bapak jadi highlight tahun 2019, setelah dad hat, vest, dan shorts, tas fanny pack atau waist bag juga turut ambil bagian. Meski sempat timbul tenggelam sekitar tiga tahun belakangan ini, diramalkan tas pinggang akan kembali mencuat tahun depan.

  1. Kemeja Full Print

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Eksplorasi kemeja bermotif terus berlanjut di tahun 2019, kemeja yang ditampilkan kini terlihat lebih santai namun tetap terlihat elegan. Kemeja ala hawaiian dengan warna-warna yang menyenangkan, motif-motif alam serta tumbuh-tumbuhan, masih diperhitungkan di tahun mendatang.

Sudah siap menyambut tahun 2019 dengan lebih gaya, Crowds?

Foto banner: chikoshoes.com

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *