Rocktober 2018 feat Unbound (Part 2)

Melanjutkan edisi Rocktober tahun ini, nama kedua yang kami hadirkan merupakan tattoo artist, ilustrator, sekaligus vokalis band Petaka dan Speedkill, Unbound. Tentu nama yang sudah tidak asing bukan?

Sedikit bercerita, dunia tattoo dan ilustrasi adalah gairah bagi pria bernama Danang Prihantoro alias Unbound. Ketertarikannya tumbuh ketika ia melihat musisi idolanya bertato, hal ini membuat Unbound ingin juga memiliki tattoo di tubuhnya. Rasa penasarannya makin dalam, dari hanya memiliki tattoo untuk tubuhnya sendiri ia semakin ingin tahu bagaimana proses membuat tattoo di tubuh orang lain, yang membawanya menjadi tattoo artist hingga saat ini. Ciri khas karya Unbound dalam tattoo maupun ilustrasi selalu menampilkan sisi horor dan dark dengan objek gambar seperti tengkorak.

Pada kolaborasi untuk koleksi “Rocktober” Unbound menggambarkan wanita berkepala tengkorak sedang mengangkat kepala babi. Kepulan asap, bunga, ranting pohon dan tombak tajam disekitarnya memberi efek menakutkan sekaligus menyakitkan.

Menggunakan teknik pointilism atau dot, artwork buatan Unbound ini begitu mendetail dan dinamis.

Jika kamu terlewat edisi Rocktober sebelumnya maka jangan lagi melewatkan koleksi ini. Dapatkan edisi Rocktober 2018 karya Unbound melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga IDR 129.000,-. Pesan di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *