Rocktober Series 2019

Sebagai pembuka tulisan Rocktober tahun ini, kami ingin bercerita sebentar. Meski tidak ingat tahun berapa tepatnya, kami pernah membeli t-shirt Rajasinga berwarna hijau dan cd dengan cover berwarna sama, yang berjudul “Pandora” di salah satu toko musik di daerah Dipatiukur Bandung. Kami masih ingat, dulu formasi mereka sempat beranggotakan empat orang dengan seorang Dani “Tremor” sebagi vokalis. Sebagai catatan Tremor ini pernah berkolaborasi dengan kami di Rocktober Series 2014, ada yang masih menyimpan koleksi ini, Crowds? Tapi yang menarik di sini adalah cover album band Rajasinga yang kami soroti, kami melihat artwork yang tidak lazim untuk band-band pada zaman itu, ya artwork dengan warna hijau mendominasi dengan sedikit jilatan api di atasnya. Desainnya seperti lukisan, dan diaplikasikan ke cover cd.

Dari sana kami mulai megikuti siapa band ini. Kenapa musik dan artworknya selalu terlihat keren, dari t-shirt hingga cover cdnya. Ternyata yang bertanggung jawab dibalik artworknya itu ada Indra Wirawan a.k.a Morrgth. Artworks band besar seperti Seringai, Komunal, hingga Payung Teduh pernah dia buat sebelumnya. Dari sana lalu kami memutuskan untuk mengajak Morrgth untuk berkolaborasi di tahun 2017.

Kini kami kembali mengajak Morrgth berkolaborasi di edisi Rocktober Series tahun 2019. Ya ini kali kedua kami berkolaborasi, setelah meraih kesuksesan di tahun 2017. Di kolaborasi yang kedua ini agak sedikit berbeda kami lebih menonjolkan siapa Morrgth dan seperti apa dia. Ciri khas Morrgth ditonjolkan di sini. Kami tidak akan mengambarkan secara detail arti atau pesan dari artwork ini. Silahkan kalian kalian tangkap sendiri arti dan pesan yang tersebunyi dari artwork ini. Selamat menikmati, silahkan membakar obor berikutnya untuk karya terbaru dari seorang Morrgth.

Koleksi Rocktober Series 2019 sudah tersedia melalui Wadezig! Offline/Online Store dan bisa didapatkan dengan harga IDR 139.000 untuk t-shirt dan IDR 289.000 untuk sweater zipper,-.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *