Roller Bag A/S 16 Collection

Kami selalu berkeinginan untuk menciptakan sesuatu yang bisa mengakomodir kebutuhan dan hasrat besar akan dunia seni, khususnya street art dan desain grafis. Riset dan eksplorasi dilakukan untuk membuat produk yang tidak hanya fungsional namun juga estetis. Oleh karena itu, di minggu ketiga Agustus 2016 untuk pertama kalinya kami merilis roller bag.

Roll bag atau roller bag merupakan tas kecil dengan beberapa lipatan yang digunakan untuk menyimpan berbagai macam alat atau perkakas. Alat yang umum disimpan dalam roller bag yaitu set kunci inggris, set kuas make up, set kuas gambar, dll. Tas ini sangat berguna untuk mengelompokan kebutuhan tertentu tanpa harus tercecer dengan barang lainnya.

Pun dengan roller bag dari WADEZIG!, berfungsi menyimpan berbagai ‘senjata’ untuk menggambar atau membuat artwork. Tas ini bisa memuat kuas, spidol, pensil, dll, dalam jumlah banyak yang penempatannya dibagi menjadi tiga bagian. Bagian kiri memiliki tiga slot dengan penutup yang bisa dipakai untuk menyimpan kuas. Bagian tengah memiliki enam slot dengan karet elastis cocok untuk menyimpan spidol ukuran besar. Sedangkan bagian kanan memiliki kompartemen ritsleting dan mesh untuk penyimpanan alat-alat khusus. Ketika dilipat tas ini memiliki tali pengencang yang bisa diatur kerapatannya.

Memiliki nama WDZG ROLLERBAG BLACK, tas kecil ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa kreatif. Dapatkan melalui WADEZIG! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 99.000,-.

WADEZIG! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

IMG_7852

IMG_7840

IMG_7846

IMG_7849


4 replies on “Roller Bag A/S 16 Collection

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *